Beranda Sex Life 7 Tips Pertahankan Hubungan Seks Dengan Suami Saat LDR

7 Tips Pertahankan Hubungan Seks Dengan Suami Saat LDR

macam fantasi seksual

Fenomagz – Karena pandemi COVID-19 yang sedang melanda banyak negara di dunia, tak terkecuali Indonesia, ada cukup banyak pasangan yang terpaksa menjalani LDM (Long distance marriage) karena terjebak di kota perantauan.

Nah, ketika menjalani hubungan jarak jauh ini, sangat wajar, kok, kalau kamu ataupun pasangan menginginkan sesuatu yang intim. Sebab, menjaga agar tetap intim dengan pasangan merupakan hal penting dalam keharmonisan rumah tangga.

Tapi tenang saja Bela, kamu tak perlu khawatir lagi karena teknologi saat ini sudah sangat canggih dan kamu bisa melakukan aktivitas seksual dengan pasangan melalui teknologi tersebut. Lalu, bagaimana caranya? Simak 7 tips di bawah ini, ya!

1. Phone sex

Manfaatkan smartphone kalian untuk saling bertukar kabar satu sama lain. Dan ketika kamu sedang dilanda oleh gairah seksual, tapi bingung bagaimana cara menyalurkannya, kamu bisa melakukan phone sex. Hal pertama yang mesti kamu ingat sebelum melakukannya adalah singkirkan dulu rasa malu dan gengsimu. Baru kemudian kamu bisa menelepon pasanganmu dan mulai menggodanya dengan suaramu. Keluarkan semua kata-kata liarmu dan bayangkan jika kamu sedang melakukan seks dengannya. Jangan lupa untuk mendesah juga ya!

2. Sexting

Bersyukurlah karena teknologi yang makin canggih memungkinkanmu dapat berkirim pesan secara instan dengan pasangan. Berbeda dengan phone sex, sexting artinya kamu hanya dapat menggoda dan menyalurkan gairah seksualmu melalui pesan saja. Kamu dapat memulainya dengan berkirim pesan-pesan nakal dengan pasangan, bayangkan bahwa kamu sedang bersamanya untuk melakukan aktivitas seksmu. Untuk melakukan sexting ini dibutuhkan kecepatan dalam membalas pesan satu sama lain.

3. Video call sex

Sepertinya cara ini adalah cara melampiaskan hasrat seksual yang paling banyak dilakukan saat ini. Dengan video call, kamu bisa mewujudkan fantasi seksual melalui audio dan visual secara real time. Memangnya bisa membuat pasangan bergairah hanya dengan video call? Bisa, kok, masturbasi saat video berlangsung bisa jadi salah satu caranya. Untuk kenyamanan, pastikan sinyal internet di rumah kalian tetap stabil, ya. Jangan lupa pakai pakaian seksi dan mulai dengan berbicara kotor untuk menggodanya.

4. Kirimkan video erotismu

Kalau kamu merasa canggung saat melakukan video call atau tidak selalu menemukan waktu yang tepat satu sama lain, kamu bisa melakukan cara yang ini. Sah-sah saja, kok, menunjukan bagian tubuh yang menurutmu sangat disukai oleh pasangan. Lakukan sedikit gerakan sensual yang alami agar terkesan tidak dibuat-buat. Kamu bisa juga merekam aksi masturbasimu sendiri dengan fantasi yang kamu inginkan. Nah, setelah itu kamu juga bisa meminta video balasannya dari suami.

5. Tonton video panas bersama

Percayalah, tak ada hal yang mustahil bagi pasangan LDM saat ini, termasuk saat menyaksikan sebuah tontonan yang sama, seperti menonton film dewasa. Kamu dan pasangan bisa menyaksikannya lewat laptop atau TV kamar dan menyaksikannya bersama-sama lewat video call. Ketika satu sama lain sudah terangsang, kalian bisa memanfaatkan mainan sex atau sex toys untuk saling memuaskan. Sekarang sudah ada lho mainan dengan fitur remote control jarak jauh yang bisa jadi solusi untuk LDM.

6. Tulis rencana fantasi seksmu

Kalau semua teknologi sudah kamu manfaatkan, sekarang saatnya kamu membuat rencana aktivitas seksmu dengan pasangan di kemudian hari saat bertemu. Tulislah semua fantasi yang kamu inginkan satu persatu secara detail. Rencanakan pula di mana tempat yang ingin kamu lakukan dan pakaian apa yang akan kamu kenakan. Kalau sudah, kamu bisa kirimkan pada pasanganmu dan minta dia untuk menuliskan fantasinya juga.

7. Jangan hanya mengandalkan pasangan, pastikan kamu juga aktif

Satu hal yang mesti kamu pahami adalah, bahwa tak selalu pasangan bisa memenuhi kebutuhan seks ketika dalam hubungan jarak jauh. Oleh karena itu, memuaskan diri sendiri adalah sesuatu yang tak masalah alias sah-sah saja. Sangat penting bagi setiap wanita untuk memelajari cara menikmati seks solo, hal itu dapat membantu menjaga hasrat seksual tetap hidup.

Jadi, cara mana yang sudah kamu lakukan, Bela? Semoga pandemi ini segera berakhir dan kamupun bisa segera berkumpul bersama pasangan ya!