Beranda Sex Life 7 Trik Agar Lebih Percaya Diri Saat Masturbasi

7 Trik Agar Lebih Percaya Diri Saat Masturbasi

Fenomagz – Perempuan melakukan masturbasi memang sepertinya tabu untuk dibicarakan. Akan tetapi pandangan ini sudah nggak berlaku lagi. Masturbasi bisa dilakukan oleh siapa saja, perempuan maupun laki-laki. “Bahkan bermain solo bisa melepaskan stres dan kecemasan,” kata Leah Millheiser, MD, asisten profesor klinis dan direktur kedokteran seksual wanita di Stanford University Medical Center.

Untukmu yang sedang mempunyai pikiran, masturbasi bisa merelaksasi otak yang sedang tegang. Selain alasan medis, masturbasi juga membantumu bisa mendapatkan orgasme ketika sedang “bermain” dengan pasangan.

Untukmu yang bingung memulai masturbasi dari mana, inilah cara bermasturbasi agar lebih percaya diri.

1. Ambil cermin genggam

Sebelum kamu memulai, ada baiknya kamu mengenali berbagai anatomi dari Miss V. Kamu bisa mengambil cermin dan lihatlah, ada beberapa bagian yang harus kamu kenali. Mulai dari klitoris, vulva, dan lainnya.

Sentuhlah perlahan agar kamu tau bagaimana rasanya. Setiap bagian dari Miss V mempunyai reaksi yang berbeda di tubuhmu.

2. Atur mood

Nah, untuk menaikkan mood selama bermasturbasi, kamu bisa membuat suasana yang nyaman. Kamu bisa menyalakan lilin di kamarmu, memutar musik dengan alunan lembut, dan memakai lingerie favoritmu.

Walaupun terlihat simpel, hal ini akan membuatmu lebih nyaman ketika bermain solo.

3. Fokus ke gerakan yang kamu buat

Masturbasi adalah salah satu cara me time. Lakukan dengan rileks, jangan terpacu pikiranmu untuk ke orgasme, karena hal ini justru membuatmu nggak menikmatinya. Perhatikan sensasi yang berbeda setiap kamu menyentuh Miss V-mu.

Pada sentuhan yang kamu buat, perhatikan ritme dan gerakan yang menyenangkan.

4. Gunakan imajinasimu

Setiap perempuan mempunyai fantasi yang berbeda. Ketika bermasturbasi nggak harus tentang kamu dan pasanganmu tetapi inilah saatnya untuk menemukan apa yang kamu inginkan. Kamu bisa berfantasi dengan situasi yang kamu sukai dan kamu harapkan saat bercinta bersama pasanganmu kelak.

5. Jangan lupakan pelumas

Pelumas merupakan sahabat semua orang dan tentu saja saat bermasturbasi. Menjadi basah juga hal yang penting untuk bermain solo. Apa jadinya jika Miss V-mu tetap kering, pastinya kamu nggak akan merasa rileks saat melakukannya.

6. Gunakan sex toys

Getaran yang dihasilkan sex toys terbukti lebih meningkatkan libidomu saat masturbasi. Rangsangan yang diberikan bisa kamu sesuaikan dengan beberapa jenis sex toys. Sebelum membeli sex toys, kamu bisa tentukan bagian mana yang akan kamu rangsang karena jenis dan bentuk getarannya sangat beragam.

7. Nggak hanya satu posisi

Jika kamu sering melakukan banyak posisi saat bercinta bersama pasangan, kamu juga bisa menerapkannya sasat masturbasi. Entah itu dengan posisi telentang, duduk, ataupun dengan menekukkan kaki.

Apabila kamu belum mendapatkan posisi yang nyaman, kamu bisa mencobanya yang menurutmu paling sesuai denganmu.