advertisement

Fkata Seks Perbedaan Pria dan Wanita Saat Berhubungan seks

judi

kini alasan ilmiahnya telah ditemukan yang membuat pria begitu besar keinginannya untuk memuaskan hasrat pasangannya

 

FENOMAGZ – Beragam alasan membuat seorang pria begitu menginginkan berhubungan seksual di pagi hari. Selama ini kita beranggapan bahwa kondisi karena dapat membuat pria lebih bersemangat dalam menjalani rutinitasnya. Sedangkan wanita lebih sering menggebu-gebu untuk berhubungan seksual di malam hari.

Namun kini alasan ilmiahnya telah ditemukan yang membuat pria begitu besar keinginannya untuk memuaskan hasrat pasangannya berikut ini mari kita bersama:

Jam 05:00 pagi

Dua puluh lima hingga lima puluk persen kadar testosteron seorang pria berada di puncaknya pada pukul 05;00 pagi. Ini dapat terjadi karena kelenjar yang berada di bawah otak yang mengatur produksi hormon seks seorang pria telah dinyatakan di malam hari, dan terus mengalami peningkatan sampai subuh.

Jam 06;00 pagi

Satu penelitian telah menemukan bahwa semakin lama waktu pria tidur di malam hari, semakin tinggi pula kadar testosteronnya. Tidur lebih dari lima jam sehari, mampu meningkatkan kadar hormon yang dimiliki pria 15 persen lebih banyak.

Jam 07;00 pagi

Tingkat hormon seks seorang pria begitu tinggi pada jam-jam ini, sedangkan wanita di titik terendah. Membutuhkan usaha cukup besar agar wanita memiliki mood untuk mau berhubungan seksual di pagi hari.

Jam 08;00 pagi

Pada pukul ini, baik pria maupun wanita sedangkan bersiap-siap untuk melakukan eutinitasnya, di mana terjadi peningkatkan hormon kartisol yang dapat menurunkan gairah seks pda pria dan wanita.namun di sepanjang hari, seorang pria terus memproduksi hormon testosteron. Sebab hormon ini sangat diperlukan untuk memicu pertumbuhan otot dan produksi sperma.

Jam 12;00 siang

Meski hormon seks seorang pria tertutup, tapi kadar testosteronnya jauh lebih tinggi terlebih saat dia melihat seorang wanita berpenampilan seksi.

Jam 18;00 sore

Kadar testosteron seorang pria mulai berjatuhan, sedangkan hormon seks pada wanita mengalami peningkatan. Satu penelitian telah ditemukan seorang pria dan wanita yang melakukan aktivitas di gym setlah pulang bekerja, mampu meningkatkan kadar libido di tubuhnya. Apaila seorang pria libidonya akan semakin kuat pada pukul ini.

Jam 19;00 malam

Waktu ini adalah saat yang tepat untuk bersantai sambil mendengar musik. Musik dapat menigkatkan hormon seks dan mampu meningkatkan kadar testosteron jauh lebih signifikan.

Jam 21:00 malam

Pada pukul 21;00 malam kadar testosteron pria berada pada posisi yang sangat rendah. Sementara seorang wanita menunjukan titik tertingginya.

Jam 22:00 malam

Meski kadar testosteron pria berada di titik terendah, tapi masih berprluang untuk berhubunga seksual di malam hari. Setalah keduanya bercinta, jika kadar testosteron seorang wanita yang memuncak karena dalam waktu ini dia akan mengalami orgasme sebanyak 13 kali jauh lebih intens. (fmz/pz)

Comments
Loading...