Beranda Sex Life 9 Tips Tingkat Keromantisan Hubungan Meski LDR

9 Tips Tingkat Keromantisan Hubungan Meski LDR

berhubungan seks

Fenomagz – Tidak semua pasangan suami istri mampu menghabiskan waktu malam hari bersama setiap hari. Seringkali, hubungan jarak jauh menghambat seseorang bercinta dengan pasangannya.

Namun, bukan berarti hubungan jarak jauh menjadi aral bagi keharmonisan rumah tangga. Faktanya, Anda bisa melakukan hubungan seks hanya lewat telepon.

“Anda tidak harus bersama secara fisik untuk bisa bersama secara romantis atau seksual,” kata terapis seks Susan Block .

“Seks di telepon menyatukan pasangan di saat-saat ketika mereka berpisah,” kata Block menambahkan.

Selain itu, cara ini juga mendorong kreativitas, imajinasi, dan kecerdasan ketimbang penampilan fisik. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir soal penampilan.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membuat sebuah sesi bercinta lewat telepon menjadi lebih memuaskan.

1. Ajukan Pertanyaan Penting

Block mengatakan Anda bisa memulai dengan menanyakan hal-hal penting. Misalnya, posisi dan tempat pasangan berada ketika sedang dihubungi.

“Ini tidak selalu erotis, tetapi ini adalah cara terbuka bagi Anda untuk mengetahui apa yang harus dimulai, tanpa mengatakan apa pun soal seks di telepon.”

2. Buat Rencana

Apabila pasangan sedang berada di waktu yang tidak tepat, jadwalkan sesi dengannya. Minta mereka untuk menghubungi Anda ketika sedang sendirian.

Terapis seks di San Francisco, Diana Urman merekomendasikan untuk mengirim pesan-pesan nakal dan erotis agar pasangan menjadi lebih bergairah.

3. Arahkan Mereka

Apabila mereka sudah pada “posisi” mulailah mengarahkan mereka. Cobalah tanyakan apa yang saat ini sedang dikenakannya.

4. Gunakan Suara Seksi

“Lakukan cara bicara yang lebih lambat dan lembut,” kata Block. Dia menambahkan, mainkan napas Anda.

“Seks di telepon bukan tentang memberikan banyak informasi. Ini tentang keberadaan dan perasaan. Anda dapat memusatkan semua keseksian ke dalam suara Anda.”

5. Dengarkan dan Respon

“Mendengarka hampir sama pentingnya dengan apa yang Anda katakan,” kata Block. Berikan respon pada apa yang ia ungkapkan.

6. Tetap pada Gaya Anda

Tetaplah berlaku seperti saat Anda berada pasangan biasanya. Apabila Anda mengambil peran yang lebih dominan, cobalah memitnya melepaskan celananya. Apabila Anda suka hal-hal romantis, cobalah percakapan yang lebih lembut.

7. Mulailah Menyentuh Diri Sendiri

Saat semua berjalan dengan baik, Block meminta Anda untuk mulai menyentuh dan memanjakan diri sendiri. Tidak harus langsung menuju ke alat kelamin.

“Anda bisa membelai lengan, secara bertahap bergerak ke arah dada, payudara, ke perut, lalu kemudian ke alat kelamin,” ujarnya.

Ini seperti masturbasi sembari membayangkan ada tangan pasangan yang merayap di kulit Anda.

8. Berbagi Fantasi

Tidak hanya soal apa yang saat ini Anda berdua lakukan di tempat masing-masing, seks lewat telepon juga bisa dilakukan sambil berbagi fantasi.

“Mulailah dengan berbagi memori tentang sesuatu yang Anda lakukan bersama dan benar-benar seksi,” kata Block.

9. Berfantasi Hanya dalam Pikiran Sendiri

Apabila Anda belum siap membagi fantasi seks Anda, tahan itu di pikiran terlebih dulu.

Misalnya, ketika Anda berpikir soal posisi seks tertentu namun belum yakin apakah ingin melakukannya, cobalah jelajahi bagian tubuh tertentu saat sedang menelepon dengan pasangan.

Kemudian, Anda bisa memilih untuk memberi tahu pasangan atau tidak soal gairah Anda.