Ada 4 Hal Yang Sering Terjadi Pada Pria Usai Berhubungan Seks

Beberapa riset

Fenomagz – Tidur usai berhubungan seks merupakan hal kerap yang terjadi pada pria. Namun tak cuma itu yang bisa terjadi pada kaum hawa usai berhubungan seks.

Sedih hingga lapar merupakan hal aneh tapi nyata bisa terjadi pada pria usai berhubungan seks. Berikut selengkapnya.

1. Sedih

Sedih? Bukankah bercinta adalah salah satu hal yang menyenangkan, bahkan dapat menghilangkan stres? Tentu saja iya. Akan tetapi ada kecenderungan seorang pria akan mengalami rasa kesedihan usai bercinta. Bagaimana bisa?

Beberapa riset telah menunjukkan bahwa ternyata pria cenderung merasa sedih setelah bercinta dan ini terjadi tanpa alasan! Menurut ilmu pskilogi kesehatan, hal ini disebut dengan post-coital tristesse. Yakni merupakan perasaan yang di mana melankolis yang intens cenderung menyerang beberapa orang setelah berhubungan seks.

2. Sulit untuk buang air kecil

Beberapa pria mengaku mengalami kesulitan untuk buang air kecil setelah berhubungan seks. Hal ini disebabkan aliran darah ke Mr P mengalami penyempitan di dalamnya. Sehingga membuat seorang pria mengalami susah buang air kecil. Terlebih lagi jika mereka belum sepenuhnya kehilangan ereksi.

3. Selesai adalah selesai

Bagi wanita, setelah berhubungan seks mereka memiliki kecenderungan untuk tetap bersentuhan, berpelukan, bermanja-manja dan tidur bersama dalam dekapan penuh kasih sayang. Namun bagi pria justru sebaliknya. Jika sudah selesai berhubungan seks, pria cenderung kurang suka jika masih harus bersentuhan atau hanya sekadar berpelukan sambil tidur.

Bagi wanita mungkin ini adalah hal yang menjengkelkan. Pasalnya memang hanya wanita saja yang memiliki pengaruh besar dari hormon oksitosin yang mana menumbuhkan perasaan sayang dan penuh kasih.

4. Lapar

Sebagian besar pria cenderung merasa lapar setelah berhubungan seks. Hal ini disebabkan oleh seks yang menguras energi dan membuat mereka merasa lebih lapar. Makan adalah sesuatu yang diidamkan seorang pria untuk menghadiahkan sebuah ‘penghargaan’ pada tubuh dan stamina usai ‘bekerja keras’.

Comments
Loading...