Adakah Cara Untuk Mengetahui Tanda dan Gejala dari Orgasme

berikut ini adalah cara untuk mengetahui tanda pasangan Anda orgasme

FENOMAGZ – Penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung susah orgasme saat berhubungan seks daripada pria. Sebuah penelitian terbaru di Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa wanita yang mencapai orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan romantis hanya mencapai 62,9 persen, sedangkan laki-laki yang mengalami orgasme mencapai 85,1 persen dari total partisipan penelitian.

Baca juga: Beberapa Fakta Unik Tentang Payudara

Sekitar 10 persen wanita tidak pernah mengalami orgasme sama sekali baik dari penetrasi penis-vagina maupun masturbasi. Padahal, tubuh wanita di rancang sedemikian rupa untuk bisa mengalami orgasme lebih dari satu kali.

Yang berarti , sekali pasangan Anda mencapai klimaks pertamanya, pendakian selanjutnya akan lebih mudah dan bukannya tidak mungkin. Wanita tidak memerlukan waktu pemulihan pasca orgasme layaknya seorang pria, sehingga pasangan Anda dapat tetap terangsang lebih lama dan bisa mencapai orgasme kedua, ketiga, bahkan ke empat hanya dengan melakukan sedikit usaha.

Jika pasangan Anda benar-benar bingung apakah Anda mengalami orgasme atau tidak, salah satu teknik untuk dicoba adalah lebih memperhatikan bagaimana tubuh pasangan Anda bereaksi ketika terkendali, detak jantung meningkat tiba-tiba, melewatkan napas seperti tertohok, atau dada pasangan Anda memerah, pasangan Anda mungkin akan mengalami orgasme.

Kuncinya, pergunakan metode stimulasi lain untuk mendapatkan rangsangan yang Anda butuhkan sebelum atau selama penetrasi. Misalnya, bangun gairah dan jalan menuju orgasme dengan foreplay yang intens, fokuskan stimulasi klitoris dan bukan hanya pada penetrasi saja selama seks, tetap fokus pada aktivitas kalian berdua, dan coba latihan napas yoga untuk menyelaraskan tubuh dan pikiran Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...