Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Agar Bercintamu Nikmat Dikamar Mandi

Nuansa sensual dan romansa yang bergairah pasti mendukung sesi bercinta kuan nikmat. Agar seks di kamar mandi bisa berlangsung panas

 

FENOMAGZ – Seks di kamar mandi pasti menjadi pengalaman yang menarik bagi pasangan suami istri. Nuansa sensual dan romansa yang bergairah pasti mendukung sesi bercinta kuan nikmat. Agar seks di kamar mandi bisa berlangsung panas,  berikut tips yang harus fenomen ketahui :

Saling membersihkan satu sama lain

Menyelinap di kamar mandi ketika pasangan anda sedang mandi, pasti membuatnya terkejut. Ikutlah mandi bersamanya sambil berbincang sejenak, jangan lupa membersihkan tubuh anda satu sama lain. Bersenang-senanglah, sejenak, jangan lupa membersihkan tubuh anda satu sama lain. Bersenang-senanglah , perlahan anda dan pasangan akan terbawasuasana yang sensual.

Foreplay

Hadapkan diri dan pasangan di depan cermin kamar mandi. Saling membelai dengan atau tanpa busa, bisa membuat suasana kian bergairah. Bercumbulah dengan pasangan di depan cermin, pasti akan menumbuhkan letupan gairah dan rasa seksi dari dalam diri.

Jangan lupa bertumpu

Salah satu risiko terburuk bercinta di kamar mandi adalah tergelincir. Agar kejadian ini tidak merusak momen, bertumpulah pada benda-benda yang aman. Sehingga seks berlangsung bergairah dan aman.

Jangan mengubah posisi dengan cepat

Berhubunga seksual di kamar mandi, dapat meningkatkan kenikmatan seksual pasangan. Jangan terlalu sering berganti posisi untuk menghindari kram dan tergelincir. Nikmati tiap gerakan, tanpa perlu mengeksplorasi banyak gerakan. (fmz/pz)

Baca juga:   Untuk Anda yang Sering Bercinta Dimalam Hari Coba Untuk Bercinta Di Pagi Hari
Comments
Loading...