Fenomagz
Unleash the Wild Side

Aksi Tangan ini Mantap Untuk Mr. p, Fenomen Wajib Mencobanya

0

Coba Bayangkan, Rata-rata Ukuran Penis Pria Panjangnya Mencapai 5 – 6 inci, Sedangkan Dalamnya Mulut Hanya Mencapai 2 – 3 inci

 

FENOMAGZ – Kamu mungkin berpikir jika dalam urusan seks si dia lebih banyak menikmati ketimbang ‘bekerja’. Namun, apa kamu merasa blowjob jauh lebih dahsyat dari pada handjob? Intinya, kedua aktivitas tersebut tentu ngga cuma sekedar servis, tapi juga dilihat dari pengalaman.

Ngga percaya? Coba bayangkan, rata-rata ukuran penis pria panjangnya mencapai 5 – 6 inci, sedangkan dalamnya mulut hanya mencapai 2 – 3 inci. Tentu bukan hal yang mudah memantapkan penis kamu di dalam mulut si dia, kecuali jika si dia berbakat.

Maka dari itu handjob bisa menjadi alternatif lain jika si dia kurang handal atau menolak blowjob. Jadi, jika kamu ingin mendapat kenikmatan masturbasi yang lebih mantap, beritahu dia untuk mengikuti tips di bawah ini.

1 Atur tehnik
Ini bagaikan strategi sebelum berperang. Jadikan beberapa amunisi ini sebagai alat untuk melembabkan tangan si dia, seperti: air, minyak, lotion atau bahkan ludah si dia sendiri. Tangan yang basah tentu memberikan efek licin dan menghadirkan sensai lembut di kulit penis kamu.

2 Pilih posisi terbaik
Pastikan posisi kamu dan si dia nyaman. kamu bisa berdiri di depan si dia, sementara si dia duduk di tempat tidur. Atau jika kamu lelah, sembari tidur cobalah angkat perut kamu lalu sanggah dengan bantal, supaya si dia lebih mudah melakukan pekerjaannya.

Baca juga:   Bentuk Seks Toy Paling Unik, dan Paling Asing

3 Atur kekuatan tangan
Kekuatan tangan si dia dalam menggerakan tangan ke atas dan ke bawah sebenarnya tergantung seberapa nyamannya rasa yang kamu dapat. Jika terlalu kuat tentu bukan kenikmatan yang kamu dapatkan. Jadi, beralih ke pergerakan yang agak lembut. Ya, walau mungkin saat itu kamu sedang merasakan nikmat, sebisa mungkin jangan pinta si dia untuk menaikan volume kekuatan. Karena, jika tiba-tiba kamu kesakitan, si dia akan kaget dan itu bisa merusak suasana.

4 Irama kecepatan
Mulai dulu dari irama yang lambat, lebih baik lagi jika diselingi foreplay. Selain fokus di tangan, ekspresi wajah kamu juga menjadi acuan bagi si dia untuk mengetahui seberapa besar kenikmatan yang kamu rasakan atau mungkin kamu merasa kesakitan.

5 Permainan jari
Pinta si dia untuk memanfaatkan jari-jemarinya. Ini memang tidak mudah namun si dia harus belajar untuk menggunakan jarinya agar terbiasa. Lakukan aksi menyentuh penis dengan satu jari, mulai dari ujung ‘kepala’ hingga ke area buah zakar Anda. ngga kalah dengan sensasi lidah kok.

6 Satu atau dua tangan?
Bukan hanya fokus diirama ‘naik dan turun’. Permainan tangan tentu akan mengalami kelelahan, jadi ngga masalah jika si dia memanfaatkan kedua tangannya untuk beraksi supaya kamu mencapai klimaks.
 
7 Jangan lupa dengan frenulum
Mungkin si dia jarang atau belum pernah mendengarnya. Frenulum adalah kulit tipis yang ada di area bawah penis. Jika wanita bisa tumbang dengan permainan diklitoris, maka pria memiliki frenulum. Bagian ini sangat sensitif, kamu bisa meminta si dia untuk fokus di area tersebut, jika si dia sudah lelah dengan aksi tangan ‘ke atas dan ke bawah’.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Masalah Kesehatan yang Sering Menyertai Pria
Comments
Loading...