Fenomagz
Unleash the Wild Side

Aktivitas Malam Pertama Yang Tidak Terlupakan

Ternyata ada banyak sekali cara dan tips agar malam pertama menjadi lebih berkesan dan tidak terlupakan

 

Fenomagz – Melakukan malam pertama dengan pasangan adalah salah satu hal yang paling dinantikan oleh pasangan yang baru menikah dan menjadi pasangan suami istri secara resmi. Terkadang bagi pasangan yang baru resmi menjadi pasangan suami istri akan sangat canggung ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang baru saja menjadi pasangan suami istri.

Aktivitas malam pertama yang diharapkan oleh semua pasangan adalah kegiatan hubungan seksual yang tidak terlupakan dan memiliki kenikmatan yang tidak ada tandingannya. Karena aktivitas ini sangat di harapkan oleh mereka yang baru resmi menjadi pasangan suami istri.

Nah buat Fenomen yang mungkin baru saja menjadi pasangan suami istri sebaiknya memperhatikan hal hal dibawah ini agar hubungan seksual dengan pasangan tidak terlupakan.

Jangan menunjukkan kekecewaan pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan, bagi pria yang sudah menantikan malam pertama dengan pasangan yang baru saja menjadi istrinya akan membuat pria mengalami ejakulasi yang tidak maksimal. terlebih lagi bagi pria yang belum pernah melakukan hubungan seksual sama sekali dan baru saja melakukan hubungan seksualya pada malam pertama terkadang membuat wanita merasa kecewa dengan permainan Fenomen. Walaupun demikian untuk menjaga perasaan sebaiknya untuk Fenomen maupun pasangan jika merasakan kekecewaan sebaiknya jangan ditunjukkan karena dapat merusak suasana malam pertama.

Baca juga:   Penetrasi Nikmat dan Tahan Lama

Jangan mempercayai mitos, bagi Fenomen yang sering mendengar mitos tentang keperawanan wanita. Yang paling umum adalah wanita yang perawan akan mengalami berdarah pada saat malam pertama karena ditandai dengan adanya pecah keperawanan yang terjadi kepada wanita saat malam pertama. Padahal wanita yang tidak berdarah pada malam pertama belum tentu mereka tidak perawan loh Fenomen bisa saja hal ini terjadi karena mereka memiliki selaput darah yang tebal.

Biarkan semua hal Berjalan mulus saja, perasaan tegang memang selalu dirasakan setiap pengantin baru saat malam pertama. Untuk mengurangi rasa tegang ini, biarkan semuanya mengalir apa adanya dan jangan terlalu dipaksakan. Apalagi jika Anda berpatokan pada adegan malam pertama yang ada di film-film, itu justru akan terasa menyulitkan bagi Anda.(FMZ/AS)

Comments
Loading...