Fenomagz
Unleash the Wild Side

Aktivitas Wajib Setelah Berhubungan Seksual

0

Hal wajib untuk dilakukan setelah melakukan hubungan seksual

 

Fenomagz – Kebanyakan pasangan salah mengartikan mereka beranggapa kalau dengan melakukan hubungan seksual merupkan tujua akhir dari interaksi romantic diantara pasangan.

Tetapi ternyata hal itu salah karena melakukan hubungan seksual bukan merupakan akhir melainkan pemanis dalam hubungan romantic. Karena kesalahan itu membuat pasangan lupa untuk melakukan hal-hal ini usai melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Memijat pasangan setelah hubungan seksual, salah seorang yang ahli dalam hubungan dan juga seksologi yang bernama Jess O’Reilly mengatakan kalau banyak pasangan yang beranggapan kalau memijat pasangan hanya untuk sekedar menginisiasi. Tetapi yang benar adalah memberikan pijatan setelah melakukan hubungan seksual justru akan memberikan keintiman yang lebih dalam kepada pasangan. karena dengan memberikan pijatan akan membuat pasangan Fenomen merasa lebih dicintai dan disayangi.

Menyatukan nafas Fenomen dengan pasangan, setelah melakukan aktivitas hubungan seksual dengan pasangan coba untuk tetap berpelukan dan menyatukan nafas fenomen dengan pasangan. hal ini terbukti bahwa dengan nafas dan detak jantung sepasang kekasih. Hal ini juga terbukti dapat memberikan ikatan yang lebih kuat dan ikatan emosi yang lebih dalam untuk Fenomen dan pasangan.

Memberikan pujian kepada pasangan Fenomen, salah seorang pengajar yang bernama Jill McDevitt PhD, mengatakan bahwa dengan memberikan pujian kepada pasangan usai melakukan hubungan seksual akan membuat pasangan menjadi lebih bahagia dan selain lebih bahagia pasangan juga akan lebih merasa dihargai hal ini akan membuat hormone bahagia atau oksitosin pada diri pasangan Fenomen dari dalam diri Fenomen.

Baca juga:   Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Ingin Hilang Gairah Bercinta

Melanjutkan permainan pada ronde berikutnya jika di perlukan, bila Fenomen atau pasangan masih dalam nafsu yang membara maka jangan pernah segan segan untuk meminta perminan kembali di mulai lagi. Berdasarkan perkataan salah seorang terapis seksual yang bernama Kat Van Kirik, PhD beliau mengtakan bahwa penelitian telah membuktikan dan memberikan fakta bahwa bagi pria atau pun wanita memang bisa melakukan orgasme secara berkali-kali. Walaupun terkadang mereka membutuhkan istrihat terlebih dahulu untuk bisa melakukan orgasme yang berikutnya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...