Fenomagz
Unleash the Wild Side

Alasan Jempol Kaki si dia Bergoyang Saat Orgasme di Ranjang

0

 Ternyata Jempol Kaki Bergoyang Saat Bercinta merupakan Tanda si Dia Terangsang Saat Diranjang

 

FENOMAGZ – Faktor syaraf yang berhubungan antara jempol kaki dengan alat kelamin, sehingga wajar saja ketika orgasme jempol si dia akan bergetar. ”Merangsang jempol kaki memang terbukti dapat menyebabkan orgasme pada sebagian wanita”

Jadikan jempol sebagai area mantap untuk bercinta
kamu bisa mempraktekannya dengan memaksimalkan rangsangan pada jempol saat bercinta dengan si dia. Jurus ini bisa kamu lakukan mengulum bdengan lembut jempol kaki si dia. tentunya sebelum melakukan pastikan jempol si dia streril.

Selain itu kamu bisa lakukan aksi menjepit sisi jempol kaki si dia dengan jaminan kamu,lakukan bersama gerakan memijat lembu. gerakan memijat pada daerah jempol kaki dapat berpengaruh pada organ kelamin wanita.

Arean mantap untuk organ pria
Berbeda dengan wanita yang tak berdaya ketika foreplay di area jempo. puting payudara justru menjadi wilayah paling mudah membuat pria terangsang. Ini dikarenakan puting pria memiliki saraf yang sama banyaknya dengan puting payudara wanita. Jika biasanya kamu bermain dengan puting si dia, kali ini coba biarkan si dia memelintir puting kamu. untuk lebih maksimal, mintalah si dia untuk memijat dan mengigit kecil puting kamu. (fmz/pz)

Baca juga:   Kegiatan yang Baik Dilakukan di Pagi Hari Untuk Kesehatan
Comments
Loading...