Fenomagz
Unleash the Wild Side

Alasan Mengapa Pasangan Bisa Lebih Jujur Setelah Bercinta

Berikut ini Kesimpulan Mengapa Pasangan Bisa Lebih Jujur Setelah Bercinta

0

FENOMAGZ – Hampir semua orang merasakan lega dan santai, juga secara emosional merasa terikat dengan pasangan setelah selesai bercinta. Tidak heran, rahasia sering banyak dibicarakan justru seusai bercinta. Sebuah penelitian mencari tahu secara khusus, mengapa seseorang mempunyai perasaan lebih intim justru seusai bercinta.

Hanya dengan melihat gambar gambar seksual akan membuat seseorang berpatisipasi secara intim pada prilaku yang tidak bersifat seksual. Atau dengan kata lain, melihat sesuatu yang mengarahkan seseorang ke hal-hal seksual dapat membuatnya membuka diri untuk terlibat secara emosional.

Penelitian baru ini adalah kompilasi dari beberapa penelitian yang menguji teori seks berhubungan dengan kecenderungan untuk berbagi (seks = kecenderungan berbagi). Semua hasil penelitian dengan isu yang sama menghasilkan kesimpulan yang serupa seperti yang disampaikan tadi.

Baca juga: Hindari 4 Kesalahan Saat Bercinta Yang Akan Anda Sesali

Proses dari penelitian adalah sebagai berikut. Pada penelitian pertama seseorang tanpa sadar di bawa kearah stimuli seksual (gambar sensual yang tanpa mereka sadari sedang mereka lihat), ditanyai mengenai beberapa hal pribadi saat melakukan pesan singkat ke lawan jenis.

Dengan metode yang berbeda, penelitian ini adalah, kelompok yang distimuli gambar sensual lebih banyak mengungkapkan informasi pribadi dibanding kelompok yang tidak di stimuli gambar sensual. Hasil ini mengkonfirmasi kegiatan sosial mendorong seseorang untuk mengungkapkan diri – mempersilahkan seseorang untuk lebih dekat.

Pada akhirnya, pengungkapan diri ini akan meningkatkan hasrat kepada pasangan dalam membangun hubungan tersebut. Penelitian ini juga bisa menekan bahwa bukan hanya seks tapi juga momen berbagi inilah yang membuat seseorang merasa lebih intim setelah bercinta.

Baca juga:   Hal yang Dapat Memperpanjang Durasi Seksual

Entah ini keberuntungan atau mimpi buruk bagi anda. Yang pasti penelitian ini membuktikan bahwa momen usai bercinta adalah momen saat pasangan menjadi lebih jujur. Artinya, anda bisa saja mengorek semua rahasia pasangan, atau justru menjadi momen terbongkarnya rahasia terdalam yang selama ini anda pendam, saat ia menginstrogasi anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...