Alasan Mengapa Seseorang Memilih Berhubungan Seks Dengan PSK

Berikut ini merupakan alasani mengapa seseorang mau melakukan seks dengan PSK

Judi

judi

FENOMAGZ – Berbicara sebuah risiko, tidak lengkap jika tanpa alasan dan tujuan mengapa seseorang melakukan seks dengan PSK. Beberapa penjelasan dibawah ini, umumnya dipengaruhi oleh stimulasi otak yang terhubung dengan kelamin, lalu berdampak kepada pemikiran dan perilaku yang mengacu kepada keinginan tertentu, seks contohnya.

Berikut ini merupakan alasan yang paling mendominasi mengapa seseorang mau melakukan seks dengan PSK:

Ingin mendapatkan seks dari wanita yang lebih “jago”

PSK pastinya, secara tidak langsung dilatih dan dididik memuaskan pelanggan, denga begitu pengalaman mereka di bidang memuaskan pelanggan telah teruji dan banyak diakui oleh para lelaki. Maka, tidak jarang pria mau membayar PSK, demi mendapatkan sebuah kepuasan seks yang maksimal.

Baca juga: 4 Tips Untuk Membangkitkan Kehidupan Seks Pasien Kanker Serviks

Cara mudah mendapatkan seks

Pergi ketempat penjajah seks, memang menjadi cara termudah bagi orang yang ingin melakukan seks. Selain itu, beberapa pria yang melakukan seks dengan PSK menyatakan, bahwa berhubungan seks dengan pelacur tidak merepotkan. Pria tidak perlu mementingkan perasaan mereka ataupun harus berhubungan jauh selepas melakukan seks, hal ini di kenal dengan sebutan “cinta satu malam”.

Syndrom mysogyny

Sindrom misogyny ini merupakan penyakit mental yang dapat menyerang pria yang memiliki trauma masa lalu. Pria ini pada dasarnya mencari PSK karena menbenci sosok wanita. Maka pria model ini akan berusaha merendahkan perempuan yang dibayarnya. Berbagai kekerasan dan perendahan yang membuat malu perempuan akan dilakukan, karena merasa sudah membayar. Ini merupakan salah satu penyakit mental berbahaya yang ada pada pria. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...