Kira-Kira, Apa Ya Alasan Pria Senang Mendapatkan Seks Oral?

Dibandingkan dengan wanita, pria memang kerap disebut–sebut lebih suka mendapatkan seks oral

Kira-Kira, Apa Ya Alasan Pria Senang Mendapatkan Seks Oral?

FENOMAGZ – Fenomen merupakan orang yang senang mendapat sesi seks oral dari istri? Dibandingkan dengan wanita, pria memang kerap disebut–sebut lebih suka mendapatkan seks oral. Karena tak sedikit wanita yang menganggap bahwa seks oral adalah aktivitas seks yang cukup menjijikan.

Sebenarnya, ketika pasangan suami istri melakukan sesi seks oral, ada beberapa alasan yang melatarbelakangi mengapa pria senang mendapatkan seks oral.

Berikut adalah beberapa alasan yang umumnya membuat pria senang mendapatkan seks oral dari pasangannya.

  1. Bisa melihat aksi istri saat bercinta

Meskipun di kamar Anda tidak ada kaca, seks oral bisa jadi salah satu aktivitas bercinta yang bisa disaksikan secara langsung oleh pasangan suami istri. Pun ketika istri Anda melakukan seks oral untuk Anda, otomatis Anda bisa dengan mudah melihat bagaimana aksi istri. Hal ini dipercaya bisa membangkitkan gairah bercinta Anda.

  1. Sensasi yang ditimbulkan berbeda

Seorang pengamat kesehatan mengatakan bahwa pada seks oral, rangsangan erotik akan jauh lebih hebat dibandingkan dengan fantasi seksual dan masturbasi. Lebih jelasnya, pada seks oral ada partner (sosok yang hidup), disertai dengan kecupan dan lumatan bibir dan lidah pasangan.

Selain itu, pada seks oral diperkaya juga dengan elusan jari tangan pasangan saat menggengam penis Anda. Maka, dapat dimaklumi bila seks oral dengan intensitas rangsangan yang tinggi akan buat batang penis ereksi optimal disertai diameter yang membesar pula.

  1. Bebas stres

Seorang terapis seks mengatakan bahwa seks oral tidak terlalu membuat pria stres, karena saat seks oral berlangsung, pria tidak perlu terlalu memikirkan seberapa besar ereksi dan seberapa lama ia bisa bertahan.

Selain itu, umumnya pria juga lebih merasa enjoy dan tidak terbebani ketika mereka mendapatkan seks oral dari pasangan. Mereka pun bisa lebih mengetahui kapan tiba waktunya orgasme. Jadi bisa dikatakan bahwa seks oral yang akan Anda dapatkan bersifat rekreasi yang berarti untuk mendapatkan kesenangan.

  1. Membuat percaya diri

Dengan mendapatkan seks oral, pria akan merasa lebih percaya diri dan hal tersebut berperan penting untuk egonya. Meskipun, patut diingat pula bahwa meningkatkan rasa percaya diri suami saat bercinta tak melulu dengan seks oral. (fmz/pm)

Comments
Loading...