Fenomagz
Unleash the Wild Side

Alasan Pria Lebih Suka Sisi Nakal Seks

0

Fakta yang membuat pria lebih suka dengan sisi sex yang nakal !!

 

Fenomagz – Menunjukkan sisi manis di depan pasangan fenomen memang penting untuk memberikan perhatian lebih kepada pasangan. walau demikian hal ini tidak bisa disama ratakan pada saat sedang berada diatas ranjang. Untuk urusan ini sisi manis dan rasa perhatian bisa fenomen singkirkan karena menonjolkan sisi nakal diatas ranjang itu juga penting. Karen dengan menjadi seseorang yang berbeda pada saat diatas ranjang dapat memberikan sensasi yang berbeda sehingga akan semakin membuat pasangan fenomen semakin jatuh cinta. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pria lebih suka dengan sisi sex yang nakal.

Akan merasa lebih dicintai, pada saat pasangan ingin melakukan eksperimen pada hal – hal yang dianggap tabu ketika sedang bercinta tandanya pasangan sudah nyaman dengan fenomen. Dengan menjadi orang yang memiliki pemikiran yang terbuka di depan pasangan akan membuat merasa lebih dicintai.

Mewujudkan fantasi sex yang diinginkan, dengan berperan menjadi sosok yang berbeda pada saat melakukan hubungan seksual maka pasangan akan membuat fenomen melakukan fantasi seksual seperti beradegan memerankan sesuatu stripper, guru nakal, atau beberapa hal yang belum pernah dilakukan tetapi mulai dilakukan didepan fenomen.

Menguasai segala situasi, jika pasangan fenomen merupakan sosok orang yang sangat manis dan perhatian namun melakukan kegiatan yang liar diatas ranjang maka hal itu dilakukan untuk membuat dirinya terlihat lebih seksi dihadapan fenomen. Dengan kemampuannya yang mudah sekali beradaptasi biasanya akan membuat fenomen semakin yakin dan mencintainya.

Baca juga:   3 Alasan Tidak Nonton Porno Pakai Internet Gratisan

Memberikan tantangan setiap saat, bila pada saat aktivitas seksual dilakukan dan pasangan fenomen meninggalkan sifat yang biasa ditunjukkan dalam keseharian kemudian menjadi orang lain yang berbeda saat melakukan hubungan seksual menandakan kalau pasangan fenomen ingin memberikan variasi dan tidak melakukan tindakan yang monoton. Bila saat ini terjadi maka fenomen akan sulit untuk menolak segala ajakannya untuk sama-sama saling memuaskan diri satu sama lain.

Itu merupakan hal yang menjadi alasan kuat kenapa pria lebih suka melakukan hubungan seksual dengan dibumbui sisi-sisi nakal.(FMZ/AS)

Comments
Loading...