Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Alasannya Usai Berhubungan Seks Terasa Lelah

Sebetulnya ada beberapa alasan yang mendasari mengapa anda merasa lelah usai berhubungan seks

0

 

FENOMAGZ – Setelah berhubungan seks rasanya tubuh terasa lelah, terkadang stamina malah menjadi drop. Apakah ini pertanda baik atau buruk, tergantung kondisi tubuh anda sendiri. Sebetulnya ada beberapa alasan yang mendasari mengapa anda merasa lelah usai berhubungan seks, yuk mari kita simak bersama berikut ini.

Seks mengeluarkan energi

Seks adalah tindakan fisik yang sebetulnya serupa berolahraga. Tenntunya, gerakan seks akan membuat anda mengerahkan banyak energi. Untuk mencapai klimaks, hampir seluruh otot tubuh bekerja meraih kepuasan seks anda dan pasangan.

Semakin malam semakin lelah

Bila anda melakukan seks di malam hari sebelum tidur, tubuh akan merasakan kelelahan yang biasa. Namun, jika seks dilakukan semakin malam dia atas pukul 00:00, anda akan merasakan lelah yang lebih lagi. Apalagi anda harus bangun di pagi hari, sehingga waktu tidur normal tidak tercukupkan.

Anemia memengaruhi libido

Kekurangan zat besi pada pria memang sangat langka, umumnya terjadi pada wanita. Bila seks dilakukan saat anda mengalami anemia, secara langsung akan memengaruhi nafsu seksual yang rendah. Jadi tidak perlu heran anda merasakan kelelahan yang ekstra usai seks.

Gerakan anda memengaruhi stamina

Percaya atau tidak, ketika anda bergerak lebih banyak saat bercinta akan memengaruhi energi yang keluar. Termasuk bagian kecepatan, teknik, dan frekuensi, akan berdampak pada rasa lelah usai seks. Seperti yang dikatakan sebelumnya, seks ibarat berolahraga. (fmz/pz)

 

Baca juga:   Ini dia Manfaat Makan di Malam Hari Bagi Pria
Comments
Loading...