Aman Atau Tidak Melakukan Oral Seks Saat Pasangan Anda Sedang Hamil?

berikut ini cara aman melakukan oral seks saat pasangan sedang hamil

FENOMAGZ – Kehamilan tentu tidak menghalangi pasangan Anda untuk tetap melakukan hal-hal intim dengan Anda, termasuk tetap melakukan hubungan seksual. Kehamilan mungkin terkadang membuat pasangan Anda cemas secara berlebihan, banyak pertanyaan yang ada di benak Anda dan pasangan tidak terkecuali pertanyaan mengenai seks saat hamil. Anda dan pasangan pasti sudah paham, jika ibu hamil masih diperbolehkan untuk melakukan kegiatan intim yang satu ini.

Baca juga: Ini Dia Kesalahan Yang Sering Pria Lakukan Dalam Memuaskan Pasangan Saat Seks

advertisement

Jika pasangan Anda sedang hamil, dan tidak hanya menginginkan intercourse atau penetrasi, lalu pasangan Anda meminta Anda untuk melakukan oral seks. Apakah hal ini aman untuk dilakukan? Oral seks saat hamil sangat aman untuk dilakukan, sepanjang Anda dan pasangan menginginkannya dan merasa nyaman dengan hal ini.

Oral seks saat hamil aman dilakukan, dengan catatan sebagai berikut:

  • Anda tidak memiliki riwayat penyakit menular seksual karena infeksi ini dapat membahayakan janin.
  • Pastikan Anda untuk tidak meniupkan udara ke dalam vagina. Pasalnya, hal ini dapat menyebabkan emboli udara, atau udara yang menutup pembuluh darah. Apabila terjadi, kejadian ini akan membahayakan pasangan Anda dan bayi di dalam kandungan pasangan Anda. Namun ini sangat jarang terjadi.
  • Meskipun Anda mengetahui bahwa pasangan Anda aman dari PMS, namun untuk mencegah terjadinya penularan penyakit menular seksual ataupun untuk mencegah bahaya yang dapat terjadi pada janin yang ada di dalam rahim pasangan Anda, ada baiknya pasangan Anda memakai dental dam. (fmz/bb)

advertisement

Comments
Loading...