Apa Benar Minyak Lintah Bisa Membesarkan Penis?

berikut ini penjelasan tentang minyak lintah

FENOMAGZ – Bagi para pria yang punya masalah saat berhubungan intim, Anda mungkin tergoda untuk mencari solusi alternatif yang saat ini ditawarkan melalui toko-toko online. Mulai dari obat, suplemen, hingga berbagai jenis minyak yang bisa Anda coba untuk mengembalikan kejantanan pria dan membesarkan penis.

Baca juga: Benarkah Layanan Pasangan Anda Makin ‘Hot’ Saat Ia Sedang Hamil

Minyak lintah adalah ekstrak dari lemak lintah. Lintah sendiri yaitu binatang sejenis cacing yang hidup di perairan. Minyak ini digunakan dengan cara dioleskan secukupnya pada batang penis. Setelah itu, pijat ringan selama beberapa menit. Para pedagang minyak lintah menganjurkan penggunanya untuk melakukan pijat dengan minyak tersebut secara rutin.

Janji yang diumbar produk ini adalah penis yang akan tampak lebih besar, kuat, dan panjang. Menurut produsen produk pembesar penis ini, lemak lintah memiliki khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Dengan mengoleskan minyak dari lemak lintas di area penis, peredaran darah pun jadi lebih lancar seningga ereksi penis tidak terhambat. Penis pun bisa terlihat lebih besar dan panjang.

Sama sperti produk minyak pembesar penis lainnya, belum ada bukti ilmiah yang mendukung khasiat minyak lintah. Janji-janji yang ditawarkan berbagai jenis minyak ini umumnya bersifat seperti plasebo. Plasebo adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan obat-obatan atau metode perawatan “kosong”. Maksudnya khasiat yang mungkin Anda rasakan sebenarnya hanya berasal dari sugesti alam pikiran manusia saja, bukan karena memang ada perubahan tertentu pada tubuh.

Produk-produk minyak lintah yang ditawarkan saat ini juga kebanyakan belum mendapat izin dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM) Indonesia. Maka, keamanan dari produk-produk tersebut justru belum terjamin. (fmz/bb)

Comments
Loading...