advertisement

Apa Hubungan Orgasme dan Pernapasan? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan hubungan orgasme dan pernapasan

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Anda mungkin akan bertanya-tanya, bagaimana cara mengatur pernapasan agar dapat membuat orgasme jadi lebih mantap dan lama? Saat menarik napas Anda akan menambah suplai oksigen ke dalam aliran darah Anda. Maka, sebaiknya Anda segera mengatur pernapasan berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda.

Baca juga: Benarkah Semua Tipe Hepatitis Bisa Menular Melalui Hubungan Seks? Ini Penjelasannya!

Dengan begitu, aliran darah menuju area sensitif Anda seperti penis dan vagina pun jadi lebih deras. Karena darah mengalir deras menuju organ intim Anda, kontraksi yang dialami saat orgasme pun terasa lebih intens. Sementara kalau Anda terengah-engah atau menahan napas, orgasme mungkin hanya akan bertahan selama beberapa detik saja.

Teknik pernapasan ini juga akan membantu Anda merasa lebih rileks. Tak perlu takut bersuara terlalu keras atau berejakulasi terlalu hebat. Anda pun jadi fokus dan lebih peka terhadap sentuhan dan gerakan pasangan Anda sepenuhnya.

Bila Anda mencoba cara orgasme ini dan belum berhasil, jangan menyerah dulu. Teknik ini harus selalu dilatih sampai Anda mahir. Sebagai latihan, Anda bisa mencoba mengatur napas ketika sedang masturbasi. Lama-lama, Anda akan semakin lancar mempraktikkan teknik pernapasan dan seks yang lebih lambat bersama pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...