Apa Itu Masturbasi Klitoris? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan mengenai masturbasi

FENOMAGZ – Klitoris merupakan bagian organ seks pada vagina wanita yang paling sensitif, karena dipenuhi oleh ribuan ujung saraf.  Itu sebabnya mengapa dari kebanyakan wanita mengalami orgasme hanya dengan rangsangan klitoris. Klitoris sendiri biasanya disebut sebagai titik kenikmatan seksual para wanita. Klitoris sendiri dapat ditemukan di tengah-tengah bibir vagina.

Baca juga: 3 Penyakit Kelamin Yang Paling Sering Menyerang Para Wanita

Kebanyakan wanita menggunakan jarinya sendiri untuk bermain dengan klitorisnya, tetapi vibrator dan mainan seks lainnya juga dapat membawa kenikmatan selama bermasturbasi.

Ketika Anda orgasme, Anda akan merasakan sensasi geli di seluruh tubuh. Anda bisa melakukan cara berikut ini untuk mencapai orgasme saat merangsang klitoris Anda.

  • Telusuri area di sepanjang bibir luar dan dalam pada vulva (labia mayor dan minor) Anda dengan jemari.
  • Belai lembut bagian atas klitoris Anda (jangan digosok terlalu keras). Anda juga dapat membentuk huruf “V” dengan jari telunjuk dan jari tengah, lalu geser ke atas dan ke bawah sisi klitoris Anda. Temukan ritme yang paling enak buat Anda.
  • Gerakkan jari Anda lebih cepat dan lebih keras setelah klitoris Anda cukup basah, atau setelah Anda menggunakan pelumas.
  • Menggunakan vibrator adalah cara yang ampuh untuk merangsang klitoris Anda tanpa harus terlalu banyak menggunakan jemari. Cukup jalankan mainan seks Anda ke atas dan ke bawah sampai Anda mencapai klimaks. (fmz/bb)
Comments
Loading...