advertisement

Apa Itu Masturbasi Vagina? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan mengenai masturbasi vagina

judi

FENOMAGZ – Banyak dari wanita yang kemudian menjadi  terasa sulit untuk mencapai orgasme hanya melalui rangsangan vagina saja. Namun, bukan berarti vagina tidak layak dimanjakan saat sedang bermasturbasi.

Baca juga: 5 Penyebab Sperma Tidak Keluar Saat Ejakulasi

“Menyapa” vagina Anda dengan jari atau mainan seks bisa memberi Anda kesenangan luar biasa, bahkan jika Anda tidak orgasme. Jika Anda ingin mencapai kenikmatan yang lebih, Anda bisa bereksperimen dengan merangsang G-spot (titik kenikmatan di dinding vagina) dengan sentuhan atau tekanan yang stabil. Melakukan hal ini juga dapat menyebabkan ejakulasi wanita.

Anda bisa melakukan cara berikut ini untuk mencapi orgasme saat merangsang vagina.

  • Pijat vagina Anda, lalu perlahan masukkan jari Anda atau mainan seks ke dalam vagina Anda. Pastikan vagina Anda cukup basah, atau Anda telah menggunakan cukup pelumas untuk menghindari gesekan.
  • Gerakkan jari-jari Anda atau mainan seks dengan gerakan melingkar, keluar-masuk, membelai, atau kombinasikan gerakannya.
  • Tingkatkan kecepatan dan tekanan saat Anda merasa vagina Anda berkontraksi. Anda mungkin merasakan orgasme yang dahsyat. Namun, jangan khawatir jika Anda tidak mengalaminya, tidak semua wanita dapat orgasme dengan penetrasi vagina. (fmz/bb)
Comments
Loading...