Apa yang Harus Dilakukan Saat Pasangan Anda Enggan Bercinta

berikut hal yang harus dilakukan jika pasangan Anda menolak bercinta

Judi

judi

FENOMAGZ – Saat pasangan Anda engga bercinta, apa yang sebaiknya dilakukan Anda sebagai pasanganya? Pertanyaan ini kerap muncul saat sang pria kebingungan untuk mengajak pasangannya.

Pakar hubungan, Prof Beverly Whipple, PhD, RN, FAAN dari Emerita Rutgers University mengatakan, untuk hal ini sebaiknya Anda sebagai seorang pria tidak perlu bingung. Sebab jawabannya sudah tentu komunikasi.

Baca juga: Ikuti 5 Tips Seks Panas Ala Bintang Porno

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting untuk hubungan seksual yang sehat. Satu studi menemukan bahwa wanita yang di ajak bicara oleh Abda (Pasangan) soal kebutuhan seksual akan merasa lebih baik.

Menurut Whipple, para wanita-wanita juga hampir dua kali atau mungkin lebih untuk mengalami orgasme dan jauh menikmati hubungan seks jika Anda sebagai pasangannya dapat berkomunikasi dengannya.

Salah satu pendekatan yang dapat di lakukan adalah dengan menanyakan bagaimana perasaan hatinya saat ini. apakah ia sedang ingin bercinta atau ada suatu hal yang khusus yang dia ingin lakukan bersama dengan Anda.

Menurut Whipple, untuk mengetahui dan memperbaiki suasana hati pasangan Anda dengan mempertimbangkan sebuah makan malam dengan pasangan Anda di sebuah restoran yang membawa kesan tenang. Dan jangan membuatnya bersalah atau seolah-olah dia sedang salah hanya karena sedang tidak ingin bercinta.

Bilang pasangan Anda sering menolak, pertimbangkan juga untuk menemui seorang psikolog seks. Kadang-kadang pihak ketiga yang netral dapat membantu isu-isu intim.

Whipple juga merekomendasikan untuk membawa istri Anda ke dokter dan melakukan pemeriksaan fisik lengkap untuk mencegah kemungkinan depresi. Istri anda mungkin memiliki apa yang disebut Hypoactive Sexual Desire Disorder atau kurangnya gairah seksual bukan karena efek dari sebuah zat, termasuk obat-obatan, atau kondisi medis atau kejiwaan lain. (fmz/bb)

Comments
Loading...