Fenomagz
Unleash the Wild Side

Aroma Yang Bisa Membangkit Gairah Seksual

0

Aroma-aroma ini bisa membuat gairah seks fenomen lebih meningkat!!

Fenomagz – Gairah seksual itu dapat muncul dari berbagai faktor baik itu sentuhan. Tapi fenomen pasti tidak banyak mengetahui kalau ternyata gairah seksual juga bisa dibangkitkan melalui indra penciuman selain setuhan dan visual. Ternyata jenis aroma tertentu mampu membangkitkan sinyal dri otak hingga ke libido dan terjadi ereksi pada saat mencium aroma tertentu. Berikut ini adalah aroma-aroma yang dapat membangkitkan gairah seksual fenomen dengan pasangan pada saat berhubungan.

Grapefruit aroma ini cenderung segar namun dan mungkin kurang begitu popular sebagai wewangian yang sedukif jika dibandingkan dengan aroma vanilla atau sandalwood. Tetapi aroma buah yang tergolong keluarga citrus ini memiliki kemampuan untuk membangkitkan gairah seksual. Untuk seorang pria menjadi lebih bersemangat untuk melakukan kegiatan bercinta.

Deodoran para ahli telah meneliti dan menemukan pria yang memakai cologne atau body spray yang mengandung deodorant memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi dan dipandang lebih enak dan menarik bagi orang lain yang melihatnya terutama lawan jenis sang pria. Dengan memilih aroma deodorant beraroma lily dan jasmine mampu mempu membuat gairah seks meningkat.

Pie labu kuning aroma dari kue yang satu ini memang banyak disukai oleh pria, pasalnya tercatat sekitar 40 persen pria menyukai aroma dari kue ini. Smell and taste centre di Chicago meneliti efek dri 24 macam wewangian dapat menimbulkan sebuah rangsangan seksual terutama bagi seorang pria. Aroma yang di pernah diteliti kemudian mendapatkan hasil yang dasyat untuk merangsang libido pria adalah gabungan pie labu dan lavender.

Baca juga:   5 Mitos Rambut Kemaluan dan Faktanya

Nah itu adalah ragam wewangian yang dapat membangkitkan gairah seksual fenomen dengan pasangan jika suka dengan aroma-aroma diatas mungkin bisa dijadikan rekomendasi untuk memikat pasangan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...