Fenomagz
Unleash the Wild Side

Punya Fantasi Seks? Ini Arti Fantasi Seks Yang Anda Miliki (2)

0

Setiap fantasi seks tersebut pasti memiliki makna tersendiri

Punya Fantasi Seks? Ini Arti Fantasi Seks Yang Anda Miliki (2)

FENOMAGZ – Wajar hukumnya apabila setiap orang memiliki fantasi seks, baik pria maupun wanita. Tak hanya itu, fantasi seks juga wajar bagi pasangan yang sudah menikah. Karena pastinya Anda perlu melakukan variasi seks yang baru agar tidak bosan, bukan?

Setiap fantasi seks tersebut pasti memiliki makna tersendiri. Menafsirkan fantasi seks tak ubahnya seperti menafsirkan mimpi. Oleh karena itu, berikut Fenomagz akan memaparkan beberapa arti fantasi seks yang Anda miliki.

  1. Bercinta di tempat umum

Fantasi seks ini menunjukkan bahwa Anda memiliki konsep dimana orang lain sangat mengagumi Anda dan terkesan dengan kemampuan seks yang Anda miliki. Dengan begitu, si pengagum tidak akan sungkan untuk menukar posisi dengan pasangan agar dia bisa bercinta dengan Anda. Dan hal tersebut adalah hal yang ilegal.

  1. Bercinta dengan orang asing

Saat Anda berfantasi bercinta dengan orang asing yang tidak Anda kenal, Anda tidak perlu khawatir atau takut dihakimi. Karena ketika Anda bercinta dengan orang asing, Anda tidak perlu memperhatikan aspek keintiman.

Sehingga, fantasi seperti ini menandakan bahwa yang Anda inginkan adalah sekadar kepuasan fisik saja tanpa harus mempedulikan keintiman.

  1. Bercinta dengan seseorang yang lebih muda atau lebih tua

Berfantasi berhubungan seks dengan seseorang yang lebih muda menunjukkan bahwa Anda membutuhkan sesuatu untuk meningkatkan ego. Sebab, ketika seseorang bercinta dengan mereka yang lebih muda, dia menganggap bahwa dirinya masih mampu untuk mendapatkan perhatian mereka yang usianya lebih belia.

Baca juga:   Foreplay Terbaik Untuk Memuaskan Pasangan Anda

Begitu juga halnya dengan berfantasi bercinta dengan seseorang yang lebih tua. Namun pada wanita, keinginan untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua di dunia nyata biasanya terkait dengan masalah yang ia alami dengan ayahnya.

  1. Ada pukulan-pukulan di sela sesi bercinta

Tahukah Fenomen bahwa fantasi seks seperti ini ada kaitannya lho dengan alasan biologis. Pada hewan, agresi adalah hal yang umum dimana hewan betina hanya berovulasi ketika si jantan menggigit mereka.

Dan pada manusia, telah lama ditemukan kaitan antara rasa sakit dan kesenangan. Selain itu, ingin adanya pukulan di sela-sela sesi bercinta juga berarti ada rasa bersalah yang Anda miliki. Sehingga, pukulan ibarat tebusan rasa bersalah Anda.

  1. Threesome

Fantasi melakukan threesome bagi wanita atau seks berkelompok membuat ia cenderung menjadi bintang dan pihak yang terakhir dalam menerima segala stimulasi seks.

Berbeda halnya dengan pria, fantasi threesome menandakan keinginannya untuk mampu memuaskan lebih dari satu wanita. Fantasi tersebut memiliki makna perpaduan antara eksibisionisme, rasa ingin tahu, dan keinginan manusia untuk melakukan sesuatu yang lebih.

  1. Melihat orang lain bercinta

Bagi beberapa orang, melihat orang lain saling bercinta memang lebih menarik daripada menonton video porno karena perbandingan yang ada lebih realistis. Ketika Anda memiliki fantasi seperti ini, tanpa disadari Anda merasa bahwa diri Anda luar biasa di tempat tidur. Sehingga, Anda bisa membuat perbandingan antara hubungan seks orang lain yang dirasa tidak seluar biasa hubungan seks yang Anda miliki. (fmz/pm)

Comments
Loading...