Fenomagz
Unleash the Wild Side

Asyiknya Bermain Dengan Buah Dada

0

Ini Memang Tak Semudah Bermain Dengan Area Bawah Namun, Kamu Akan Terkejut Jika Melihat Posisi-posisi Klasik Bisa Jadi Sesuatu yang Bergairah dan Fantastis

 

 

Fenomen Wajib Coba ini Bermain Dengan Payudara Wanita Sangat Mengasyikkan Loh !!

FENOMAGZ – Melakukan hubungan seks dengan posisi pada umumnya tentu membosankan. Terlebih melakukan servis di area dada. Aksi mengulum puting atau meremas? Hmmm … Si dia butuh servis yang lebih garang!

Ini memang tak semudah bermain dengan area bawah. Namun, mungkin kamu akan terkejut jika melihat kalau posisi-posisi klasik bisa jadi sesuatu yang bergairah dan fantastis. Dan yang paling penting, mungkin posisi ini tidak hanya memuaskan si dia, tetapi juga kamu. Ya, seperti posisi asyik bermain dengan ‘si kembar’ di bawah ini:

Doggy Leg Lift

Sejenis dengan doggy style, hanya saja tidak sepenuhnya si dia membelakangi kamu. Posisi ini mengharuskan si dia untuk mengangkat salah satu kakinya. Dengan begitu memudahkan kamu untuk membenamkan senjata ke lubang kenikmatannya. Nah, agar si dia tak lelah mengangkat kaki, sanggah pahanya di atas pinggul kamu. Bagaimana? Apa terlihat rumit? Setidaknya dengan posisi ini tangan kamu jauh lebih leluasa memainkan buah dadanya.


Cowgirl Lap Dance

Posisi Cowgirl (si dia ada di atas tubuh) sesungguhnya sudah sangat menakjubkan. Melihat si dia dengan posisi asyik menunggang dan bermain dengan kudanya. Namun, jika kamu menambah kursi ke dalam permainan, posisi duduk ini akan jauh lebih menggairahkan, karena si dia asyik beraksi di atas Mr. P. Suguhan buah dada di depan mata akan jadi pemandangan yang indah. Jadi, tak usah pikir panjang, selagi dia tengah naik turun di atas tubuh kamu, lakukan servis dengan mengulum buah dadanya. Wah! Kenikmatan ganda bukan?

Baca juga:   Salah Satu Penyebab Pasangan Anda Sulit Hamil Ketika Sperma Diserang Oleh Sistem Imun

Missionary with Pillows

Posisi missionary yang terlihat biasa saja sebenarnya bisa menghembuskan gairah seks dengan benda sederhana seperti bantal. Posisi seks ini terbilang sangat mudah untuk menjamah buah dada dan mencapai klimaks. Cukup baringkan si dia dan beri bantal untuk menyanggah area punggungnya. Lalu renggangkan kedua paha si dia agar kamu lebih leluasa menggempur area Miss V-nya. Oh iya, jangan lupa benamkan kepala kamu di area buah dadanya. Kenikmatan atas-bawah ini akan semakin membuatnya bergairah.

Spoon Split

Posisi ini jadi yang paling favorit di kalangan wanita. Selain terasa lebih intim, di sisi lain juga terasa sangat nakal. Cukup lakukan posisi spooning pada umumnya, hanya saja kali ini kamu harus sedikit meregangkan kaki si dia agar celah menuju area vitalnya sedikit terbuka luas. Dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk mendorong lebih dalam senjata kamu masuk ke dalam area vitalnya dan bermain dengan klitorisnya. Selagi si dia tengah meronta kenikmatan, tambahkan aksi remas-remas buah dada supaya klimaks semakin mantap.(fmz/pz)

Comments
Loading...