Fenomagz
Unleash the Wild Side

Atasi Kebosanan Dalam Hubungan Seks

0

Yuk atasi kebosanan dalam melakukan hubungan seks. Artikel ini dapat membantu fenomen untuk mengatasi kebosanan itu !!

 

Fenomagz – Terlalu sering berantem dalam hubungan rumah tangga mungkin dapat menyebabkan hubungan seks fenomen menjadi bosan. Tapi ternyata ada banyak solusi yang dianjurkan oleh pakar spesialis seks untuk mengatasi kejenuhan dalam berhubungan seksual dengan pasangan. Berikut ini adalah beberapa solusi untuk mengatasi kebosanan tersebut:

Waktu bercinta : hal yang sangat berpengaruh dalam melakukan hubungan seksual merupakan waktu. Cobalah waktu-waktu tertentu untuk melakukan hubungan seksual itu gunakan waktu yang kedua pasangan sedang senggang. Waktu yang paling baik untuk melakukan hubungan seks adalah pagi hari sebelum berangkat bekerja, atau berhubungan sebelum tidur.

Variasi gaya : faktor paling utama yang dapat membuat fenomen dan pasangan seks bisa mencapai kenikmatan adalah variasi gaya. Jangan menerapkan gaya yang sama setiap saat melakukan hubungan sesual agar tidak terkesan monoton dan membuat pasangan fenomen merasa cepat bosan.

Tempat baru : kunjungi tempat-tempat yang baru agar mendapatkan pengalaman seks yang berbeda, coba lah tempat-tempat bercinta yang memang belum pernah anda kunjungi sebelumnya. Variasi tempat baru itu bisa di dapur, di kamar mandi, di loteng dibawah sinar bulan, di mobil dan sebagainya.

Aktif berkomunikasi : tetaplah aktif berkomunikasi dengan pasangan karena dengan komunikasi yang aktif dapat membuat hubungan seks lebih bergairah. Jangan menganggap tabu dalam membicarakan sex dengan pasangan fenomen. (FMZ/AS)

Baca juga:   Posisi Seks Terbaik Sesuai Dengan Ukuran Penis
Comments
Loading...