Fenomagz
Unleash the Wild Side

Atasi Rasa Malu Saat Berhubungan Intim Pertama Kali

0

Ada yang memang memiliki sifat pemalu, ada yang memang kurang percaya diri dengan tubuh mereka

merasa malu

FENOMAGZ – Masalah ini memang biasa dialami oleh para pengantin baru Ladies. Akui saja kalau kamu pasti merasa malu-malu saat harus telanjang di hadapan suami untuk pertama kalinya. Rasa malu ini bisa disebabkan oleh berbagai hal. Ada yang memang memiliki sifat pemalu, ada yang memang kurang percaya diri dengan tubuh mereka. Lalu apa saja sih yang harus dilakukan di malam pertama ini? Mari kita simak bersama yuk,

Rasa malu sebenarnya akan jadi penghalang dalam menikmati seks Ladies. Jadi apa yang seharusnya kamu risaukan? Survey menyebutkan bahwa mayoritas wanita merasa malu karena tak percaya diri dengan tubuh mereka. Ini karena adanya pemikiran bahwa mereka harus terlihat layaknya boneka Barbie yang sempurna. Well, semakin kamu merasa tak percaya diri maka ini akan menghalangi semua keinginan kamu. Kecantikan dan keseksian tak akan terpancar jika kamu masih merasa tak percaya diri.

Temukan angle terbaik kamu dan jangan malu untuk melakukan hal-hal baru di depan suami. Berlatihlah di depan kaca dan berposelah sebaik mungkin untuk menggoda suami. Jangan malu dan yakinlah bahwa dirimu seksi. Ini akan memancarkan aura keseksian dan suami dijamin akan ‘turned on’.

Namun, rasa malu ini ternyata bisa jadi manfaat tersendiri bagi kamu Ladies. Beberapa lelaki akan jadi lebih liar saat mengetahui pasangan mereka ‘berubah’ dari wanita pemalu menjadi lebih liar dan menggairahkan. Intinya adalah jangan pernah merasa tidak percaya diri dan cintailah tubuhmu, dengan begitu sex appeal akan muncul dengan sendirinya dan membuat kehidupan seks lebih indah. (FMZ/PZ)

Baca juga:   Pentingnya Belaian Hangat di Saat Berhubungan Seks
Comments
Loading...