Bagaimana Cara Menjadwalkan Untuk Berhubungan Intim?

Berikut ini cara menjadwalkan waktu yang tepat untuk berhubungan intim

Judi

judi

FENOMAGZ – Kapan biasanya Anda dan pasangan melakukan hubungan intim? Kebanyakan orang umumnya menjawab, “kalau kebetulan lagi ingin saja,” atau, “kalau lagi gak cape”. Selama ini seks dianggap sebagai suatu aktivitas yang terjadi secara spontan dan tidak bisa diatur. Masalahnya, banyak pasutri yang menunda-nunda sesi bercinta karena seringkali terbentur segala macam kesibukan di luar kamar tidur.

Baca juga: 3 Kondisi Yang Menyebabkan Testis Anda Besar Sebelah

Berikut ini cara menjadwalkan waktu yang tepat untuk berhubungan intim:

Tentukan seberapa sering Anda dan pasangan akan melakukan hubungan intim

Meskipun ini tidak mudah, namun coba untuk sepakati dan ambillah jalan tengah jika Anda dan pasangan memiliki ekspetasi yang berbeda.

Tentukan waktu

Pilihlah hari dimana Anda dan pasangan sama-sama tidak terlalu sibuk. Jika semua penuh, berembuklah untuk berdiskusi membuat prioritas. Mungkin ada yang rencana harus dibatalkan atau dipindahkan. Namun sebaiknya, jadwalkan sedemikian rupa agar tidak bertabrakan. Tandai hari yang sudah di sepakati dalam kalender.

Tandai di kalender

Gunakan kalender yang dapat diakses bersama oleh pasangan Anda, baik itu kalender yang digantung di kamar atau kalender elektronik. Yang penting Anda dan pasangan bisa mengakses jadwalnya dan memang kalender itu yang dilihat setiap harinya.

Jaga janji Anda

Rencana tidak akan terwujud, jika salah satu dari Anda tidak mematuhi janji yang sudah sama-sama disepakati sebelumnya. Jika Anda melanggar janji dengan pasangan Anda, ini artinya Anda menganggap si dia tidak penting dalam hidup Anda. Hal ini merupakan langkah awal yang salah dan perlu diperbaiki segera.

Pada akhirnya, menjadwalkan untuk melakukan hubungan intim dapat meningkatkan keinginan untuk melakukan seks secara spontan. (fmz/bb)

Comments
Loading...