advertisement

Bagaimana Posisi Seks yang Baik Untuk Orang Osteoporosis? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan posisi seks yang baik untuk orang osteoporosis

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Dr. Mohammed Selim El-Dakkak, yang merupakan seorang ahi bedah tulang di Gramercy Surgery Center New York mengatakan bahwa posisi seks paling aman bagi orang dengan osteoporosis adalah posisi seks wanita berada di atas pria. Tubuh wanita akan membutuhkan lebih banyak penyesuaian posisi saat berhubungan seks, sehingga lebih baik bagi wanita untuk mengendalikan bagaimana posisi yang paling nyaman salah satunya dengan cara berada di atas.

Baca juga: 3 Penyakit Kelamin Yang Paling Sering Menyerang Para Wanita

Wanita dengan osteoporosis harus menghindari posisi seks dengan posisi pria di atas, seperti misionaris atau doggy style dengan posisi wanita berbaring tengkurap di bawah pria. Posisi pria di atas akan memberi tekanan yang besar pada pinggul wanita. Maka itu, posisi ini tidak disarankan sebab berbahaya menekan pinggul wanita.

Hal ini berlaku juga sebaliknya. Bila suami yang punya osteoporosis, sebaiknya hindari posisi seks dengan wanita di atas agar tidak terlalu membebani tulang Anda.

Selebihnya Anda dan pasangan menginginkan posisi seks seperti apa bisa disesuaikan sendiri, sesuai dengan kenyamanan Anda berdua. Yang penting jangan membuat tekanan besar pada pasangan yang mengalami osteoporosis.

Anda bisa menggunakan bantal sebagai penyangga. Salah satu posisi seks yang paling minim memberikan beban adalah Anda dan pasangan berbaring, saling berhadapan. Bisa juga dengan posisi spooning, di mana pasangan berbaring tapi wanita memunggungi pria.

Selain mempertimbangkan posisi seks, kunci untuk menjaga seks tetap aman adalah selalu bicarakan dengan pasangan Anda bagaimana kondisi tulang Anda. Beri tahu mana posisi yang membuat Anda tertekan atau sakit, dan mana yang tidak, agar bisa saling menyesuaikan dan menghindari cedera. Anda tidak perlu canggung atau malu, yang penting pasangan Anda mengetahui keterbatasan Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...