Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bagian Tubuh ini yang Membuat Kamu Nyaman

0

Wanita bisa menjadi tanda pasangan sedang bergairah atau tidak, hal ini ternyata tidak berbeda dengan pria

 

FENOMAGZ – Ini bukan tentang bagian tubuh mana yang membuat pasangan orgasme. Tapi ada bagian tubuh pria yang tak pernah anda sangka dapat membuatnya nyaman saat bercinta.

Berikut ini beberapa yang harus fenomen ketahui tentang bagian tubuh yang bikin nyaman :

Bawah lutut

Membelai bagian belakang lutut. Wanita bisa menjadi tanda pasangan sedang bergairah atau tidak. Hal ini ternyata tidak berbeda dengan pria. Saat dia sedang bersama anda, coba gelitik tendonnya. Dia akan mengalami sensasi aneh tapi menyenangkan.

Mencium putingnya

Salah satu tempat paling tak terduga yang disukai pria adalah putingnya. Beberapa pria memiliki putting sangat sensitive, jadi jangan abaikan dadanya.

Panggul bawah

Tubuh pria mungkin aneh. Tak seperti wanita yang memiliki titik rangsangan jelas. Zone erotis pris justru ada di bagian panggul bawah dekat alat kelaminnya.

Tulang ekor

Harap berhati-hati dengan tulang ekornya, ini adalah daerah sensitive yang ada menawarkan sensasi seksual bagi pria. Usap tulang belakangnya saat anda melakukan posisi misionaris. Jangan melakukannya terlalu sering atau terlalu kasar.

Lekukan leher

Ini adalah daerah sensitive pria. Anda bisa mencoba menggelitik dan menyentuh ringan jika dia santai.

Nafas anda

Saat berpelukan berdiri, nafas hangat wanita bisa menjadi sensasi seksual tersendiri bagi pria. Begitu juga saat wanita menempatkan kepalanya di dada anda. (fmz/pz)

Baca juga:   Makanan Penambah Gairah Ini Wajib Fenomen Coba
Comments
Loading...