advertisement

Bagian Tubuh Pria yang Harus Disentuh

judi

Jangan ragu untuk menyentuh seluruh bagian tubuh agar tahu sisi mana yang paling merangsang !!

 

Fenomagz – Beberapa bagian tubuh pada pria yang wajib untuk disentuh ketika melakukan hubungan seksual.

Kulit, menyentuh kulit sama dengan menyentuh organ terbesar yang ada pada tubuh pria, karena dengan menyentuh kulit dapat membuat aliran darah menjadi lancar.

Bokong, dengan memberikan remasan atau pijatan-pijatan yang lembut pada bagian bokong pria dapat membuat pernainan seks lebih bergairah.

Leher, coba sentuh bagian leher pria maka titik akan membuat pria lebih ganas dan bringas diatas ranjang.

Dalam telinga, berbisik dengan menggunakan kata-kata yang seksi dan menggoda maka akan membuat permainan diatas ranjang semakin panas dan mengairahkan.

Belakang telinga, rangsangan bagian belakang telinga akan membuat pria semakin berereksi penuh karena mendapatkan rangsangan yang full dari balik telinga.

Lidah, berciuman dengan permainan lidah akan membuat permainan diatas ranjang semakin panas, mesar dan intim lagi, jangan ragu untuk mengeksplor lidah pasangan pria untuk mengetahui lebih dalam seberapa jauh gairah seksual bisa dipancing.

Bibir, berciuman adalah aktivitas yang pasti dilakukan ketika berhubungan seksual dengan pasangan, jangan pernah ragu untuk berciuman secara hot dengan pasangan ketika sedang melakukan hubungan seksual diatas ranjang. Karena semakin panas ciuman yang diberikan maka penetrasi yang terjadi akan semakin kuat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...