Bagian Tubuh Wanita yang Terlarang saat Anda Menyentuhnya

Entah karena malu atau tidak nyaman, yang pasti bisa mengganggu aktivitas bercinta anda bersamanya

Judi

judi

 

FENOMAGZ – Untuk pria, seks yang hebat adalah tentang bagaimana petualangan dan eksplorasi. Tetapi, ada beberapa daerah tubuh yang mungkin wanita tidak ingin itu disentuh. Entah karena malu atau tidak nyaman, yang pasti bisa mengganggu aktivitas bercinta anda bersamanya.

Berikut beberapa daerah tubuh wanita yang dia tidak suka anda menyentuhnya, yuk mari kita simak bersama :

Kepala klitoris

Klotoris penuh ujung saraf sensitive yang dapat membangkitkan dia. Tapi, kadang-kadang dapat terasa terlalu kuat penekanannya jika anda menstimulasi klitorisnya langsnung. Bukan berarti pria tidak perlu menyentuhnya sama sekali. Pastikan dia  nyaman ketika anda melakukannya.

Serviks

Leher Rahim adalah saluran sampit menuju Rahim dari vagina. Karena itu, ketika Mr. P mencapai leher Rahim saat berhubungan seks dapat menyakiti dirinya. Jika anda merasa Mr. P telah menyentuh leher Rahim, pastikan untuk mengubah posisi atau hanya lakukan penetrasi yang lebih dangkal.

Anus

Jangan sekali-kali untuk melakukan penetrasi ke anus, meskipun anda memakai pelumas. Pembukaan anal sangat kecil, bahkan jari  kelingking anda saja bisa membuatnya tidak nyaman.

Kaki

Jangan mencoba untuk meraba kakinya ketika dia menggunakan stoking, apalagi melepasnya. Kaki yang kedinginan dapat mengganggu kemampuannya untuk mendapatkan mood berhubungan seks. Bahkan mengenakan stoking dapat meningkatkan peluang orgasme, jadi jangan mencoba melepas stockingnya jika dia merasa nyaman. (fmz/pz)

Comments
Loading...