Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bagian Tubuh Wanita yang Harus Anda Sentuh

Jangan berhenti eksplorasi, coba pegang bagian-bagian tertentu yang membuatnya merasa bahagia saat foreplay

0

 

FENOMAGZ – Pria lebih mengarah pada bagian payudara dan Miss V saja saat merangsang istrinya. Jangan berhenti eksplorasi, coba pegang bagian-bagian tertentu yang membuatnya merasa bahagia saat foreplay.

Berikut ada beberapa bagian tubuh yang bisa membangkitkan gairah seksnya saat bercinta, penasarankan pastinya yuk mari kita simak bersama:

Kulit kepala

Tahukah anda, kulit kepala memiliki jutaan saraf yang sangat pas untuk dirangsang. Gerakkan jari-jari anda seperti melakukan creambath. Dia pasti akan  nyaman dan tunggu reaksinya.

Belakang lutut

Bagian belakang lutut sebenarnya adalah tempat sensual. Jika dia mengenakan rok atau celana pendek, gerakan jari-jari di bagian tersebut. Buat dia merasa rileks dan bisikkan kalimat yang seksi.

Siku

Sentuh juga bagian sikunya karena sama-sama sensitif. Area di balik siku juga pas untuk disentuh karena cepat membuat istri anda menggelinjang.

Kaki

Pijat kakinya sampai dia merasa rileks. Lalu, lucuti pelan-pelan semua bajunya. Kemudian anda bisa menciumi tubuhnya di tengah suasana hangat. Coba lihat reaksinya, pasti akan sangat merasa rileks dan ketagihan. (fmz/pz)

 

Baca juga:   Ini Alasanya Anda Wajib Mandi Sepulang Beraktivitas Seharian
Comments
Loading...