Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bagian Tubuh Wanita yang Sensitif Patut Fenomen Sentuh

Bagian tubuh ini sering dilupakan dan dianggap tidak akan ampuh untuk membuat wanita bergairah

 

FENOMAGZ – Payudara, bibir, dan vagina adalah bagian tubuh yang umumnya menjadi focus pria ketika berusaha meningkatkan gairah bercinta wanita. Meskipun, bagian tubuh lain juga tak kalah penting ditimulasi agar wanita bergairah di ranjang.

Dan kadang kala, bagian tubuh ini sering dilupakan dan dianggap tidak akan ampuh untuk membuat wanita bergairah. Berikut bagian tubuh wanita selain payudara, vagina dan bibir yang layak mendapatkan sentuhan.

Wajah

Pria perlu memberi pijatan di kepala wanita tepatnya di atas alis, ketegangan kerap terjadi di wajah dan cara ini membantu melepaskan saraf supaya lebih sesitif terhadap rangsangan. Ketika seseorang terangsang pun, otot-otot yang menutupi rahang akan mengendur.

Telinga

Telinga bisa jadi portal untuk gairah fisik dan mental seseorang. Sentuh dan pijat tepi telinganya dengan ibu jari sembari telunjuk memberi pijatan di belakang kepalanya. Setelah itu, sentuh bagian luar telinganya dengan ujung hidung karena mendengar napas anda saja sudah bisa memicu gairah si dia.

Lengan bagian bawah

Bagian dalam pergelangan tangan amat sensitive terhadap suhu. Untuk itu, taka da salahnya memberikan rangsangan pada pergelangan tangan misalnya berupa jilatan lalu tiupan. Tujuannya, untuk menciptakan sensasi hangat dan dingin. Apalagi di bagian lengan bawah terdapat folikel rambut dengan reseptor yang amat sensitive. Hanya menyentuh rambut-rambut halus di bagian bawah lengan saja bisa membuat pasangan merinding.

Baca juga:   Mau Sesi Bercintamu Tahan Lama? Yuk Coba Cara ini

Punggung

Memijat bagian antara tulang bahu dan tulang belakang bisa membuat pasangan lebih rileks. Belum lagi ketika anda menggeser sentuhan menuju ke bokong, akan lebih banyak saraf di area itu yang membuat seseorang lebih peka terhadap rangsangan. Menyentuh punggung pasangan ketika sedang melakukan penetrasi bisa menunjukkan bahwa anda tidak hanya membutuhkan dia untuk seks saja.

Leher

Sapu area di antara tenggorokan dan dengan bibir. Posisi saraf pembulu darah yang lebih dekat ke permukaan di area tersebut bisa menimbulkan rangsangan sensorik dan emosional yang luar biasa. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...