Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bahan Alami Yang Pas Untuk Pelumas Penis

0

Ternyata banyak bahan alami yang bisa fenomen gunakan untuk pelicin.

 

Fenomagz – Hampir semua bahan pelumas yang diproduksi oleh pabrik dan dijual dipasaran pasti mengandung bahan kimia. Terlalu sering menggunakan bahan kimia dapat menyebabkan kerusakan pada keseimbangan PH alami yang ada di vagina dan mungkin dapat berakibat terjadinya infeksi pada vagina. Terlalu banyak pilihan pelicin yang dijual bebas di pasaran pasti membuat fenomen binggung pelumas atau pelicin apa yang pas untuk digunakan.

Cara mudahnya adalah selalu pastikan kalau pelicin yang fenomen beli mengandung bahan kimia yang rendah. Selain itu ternyata ada alternatif lain untuk fenomen dan pasangan untuk menggunakan pelumas alami seksual. Faktanya ada beberapa bahan dapur yang bisa fenomen gunakan sebagai pelumas.

minyak goreng

Minyak, merupakan salah salah satu alternative yang digunakan oleh wanita sebagai pelicin juga mengetahui kalau ternyata pelicin yang digunakan tidak cocok digunakan. Selain itu juga untuk faktor keamanan kalau minyak gorang merupakan bahan yang aman jika tertelan. Namun jangan menggunakan minyak sebagai alternative pelicin pada saat menggunakan kondom dengan bahan latex.

putih telur

Putih telur, mungkin akan menjijikan bagi sebagian orang tetapi faktanya putih telur dapat dijadikan alternative bahan pelicin alami. Ada mitos mengatakan kalau pasangan yang sedang ingin cepat hamil gunaka putih telur untuk pelicin dapat mempercepat proses kehamilan. Tetapi bahan ini jangan digunakan jika fenomen atau pasangan memiliki alergi terhadap telur.

minyak kelapa

Minyak kelapa, bahan alami ini adalah pelicin serta pelambab terbaik karena tidak hanya dapat digunakan untuk memijat saja ternyata minyak kelapa juga dapat dijadikan sebagai bahan alami pelicin. Minyak ini sangat aman digunakan karena tidak memiliki bahan pengawet didalamnya sehingga dapat meminimalisir terjadinya efek samping yang akan terjadi jika menggunakan minyak kelapa ini.

Baca juga:   Kodisi ini Beresiko Tinggi Alami Disfungsi Ereksi

lidah buaya

Lidah buaya, fenomen pasti tahu dan banyak menemukan tanaman ini dihalaman rumah tetangga atau bahkan halaman rumah fenomen. Karena tanaman ini mudah ditanam dan dikembangkan. Tapi banyak sekali orang yang tidak mengetahui kegunaan tanaman ini selain berguna untuk menumbuhkan dan menguatkan rambut ternyata tanaman ini juga bisa digunakan untuk pelicin.

Nah untuk fenomen yang ingin menggunakan bahan alami sebagai pelicin dapat menjadikan artikel ini sebagai rekomendasi.(FMZ/AS)

Comments
Loading...