Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bahaya Berhenti Melakukan Hubungan Seksual Bagi Pria

Bahaya Berhenti Melakukan Hubungan Seksual ternyata dapat membahayakan kesehatan terutama untuk pria

 

Fenomagz – Melakukan hubungan seksual terbukti mampu membawa dampak bagi kesehatan fisik serta mental seseorang yang rutin melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Fenomen mungkin pernah mengalami ketersedatan hubungan seksual dengan pasangan hal ini karena adanya masalah perselisihan antara Fenomen dengan pasangan, selain itu kurangnya melakukan aktivitas seksual bisa juga diakibatkan karena aktivitas yang terlalu sibuk sehingga lelah dengan aktivitas. Jika hal-hal seperti ini terjadi kepada diri Fenomen akan menyebabkan dampak yang sangat negative untuk Fenomen.

Masalah yang dapat terjadi seperti dibawah ini. Berikut adalah beberapa hal yang dapat terjadi akibat hubungan seksual yang tersendat.

Mengalami gangguan kesehatan mental, pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan aka nada hormone-hormon pelawan stress yang akan muncul dari dalam tubuh Fenomen. Maka dari itu melakukan hubungan seksual dengan rutin mampu membuat Fenomen terlepas dari permasalahan stress. Maka dari itu sering melakukan hubungan seksual dengan pasangan merupakan obat yang paling ampuh dalam melakukan hubungan seksual. Berbeda jika Fenomen jarang melakukan hubungan seksual atau bahkan berhenti melakukan hubungan seksual nantinya akan membuat stress menumpuk dan mudah mengalami gangguan kesehatan mental pada diri Fenomen. Hal ini telah terbukti dari hasil dari penelitian yang dilakukan kalau dengan berhenti melakukan hubungan seksual akan membuat pria lebih mudah stress. Untuk membuat stress dapat lebih diatasi sebaiknya Fenomen melakukan hubungan seksual minimal dua kali dalam seminggu.

Baca juga:   Kue Hingga Hiasan, Berikut 3 Produk Terinspirasi dari Alat Kelamin Wanita

Mudah terkena kanker prostat, selama ini ada perdebatan antara melakukan hubungan seksual dengan masturbasi. Ternyata ada sebuah penelitian yang mengatakan kalau rutin melakukan hubungan seksual pria akan lebih rendah terkena kanker prostat daripada mereka yang jarang melakukan hubungan seksual.

Lebih mudah sakit, beberapa penelitian mengatakan kalau rutin melakukan hubungan seksual maka imunitas dalam tubuh akan lebih kuat. Maka dari itu hubungan seksual dengan pasangan harus selalu terjaga agar masalah kesehatan tidak terjadi pada diri Fenomen.

Nah sudah tahu bukan manfaat hubungan seksual.(FMZ/AS)

Comments
Loading...