Bahaya Berhubungan Seks Terlalu Cepat Setelah Melahirkan Bagi Pasangan Anda

berikut penjelasan dampak dari berhubungan seks sesaat setelah melahirkan

Judi

judi

FENOMAGZ – Setelah melahirkan, pasangan Anda akan membutuhkan proses pemulihan yang tuntas. Terlebih lagi jika bekas jahitan pada area vagina membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk benar-benar kering.

Namun, apa yang akan terjadi jika Anda sebagai pasangannya terlalu bergairah seksual dan segera ingin cepat berhubungan seks dengan pasangan Anda yang baru saja melahirkan?

Memaksa pasangan Anda untuk berhubungan seks beberapa hari setelah melahirkan di anggap sebagai sebuah kekerasan seksual dalam rumah tangga.

Baca juga: Berikut Penyebab Kenapa Ukuran Penis Dapat Menciut

Menurut Dr Gary Swift, ketua National Association of Specialist Obstetricians anda Gynecologists, menemukan tubuh wanita akan memerlukan waktu setidaknya 6 minggu untuk memulihkan diri setelah melahirkan. Beberapa wanita bahkan membutuhkan waktu lebih dari 6 minggu.

Bahkan hubungan seks yang di lakukan tepat enam minggu itu dapat terasa menyakitkan dan tidak nyaman bagi pasangan Anda. Ini akan menimbulkan risiko luka jahitan yang mempengaruhi penyembuhan dan fungsi seksual jangka panjang.

Wanita juga akan masih mengeluarkan darah setelah melahirkan. Kondisi ini berarti saluran serviks (rahim) terbuka dan tidak akan bisa menghalangi bakteri dari luar masuk kedalam rahim pasangan Anda.

Artinya, are vital wanita belum dapat memulihkan diri dengan baik, bukan waktu yang tepat untuk aktif secara seksual. Jika memaksakan diri berhubungan seks, luka jahitan aka terbuka. Dan pasangan Anda bisa berisiko tinggi akan mengalami kematian karena terkena infeksi rahim. (fmz/bb)

Comments
Loading...