Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bahaya Melakukan Hubungan Seks Dengan Durasi Terlalu Lama

0

Hindari hubungan seksual dengan durasi yang terlalu lama karena akan berbahaya untuk fenomen dan pasangan.

Fenomagz – Bagi fenomen yang baru menikah dan ingin cepat punya anak pasti sering melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Pasangan yang baru menikah biasanya sering melakukan hubungan seks secara marathon atau dengan istilah yang lebih mudah melakukan hubungan seks dalam rentan waktu yang berdekatan.

Tetapi perlu fenomen ketahui kalau ternyata melakukan hubungan seks yang terlalu sering dan bersemangat atau terlalu lama bisa menimbulkan dampak yang negative. Hal tersebut dapat menimbulkan banyak efek mulai dari memar pada beberapa bagian tubuh sampai dengan serangan jantung kondisi seperti harus fenomen dan pasangan waspadai. Jika fenomen dan pasangan sering melakukan seks dengan rentan waktu yang berdekatan inilah dampak yang akan dialami oleh fenomen maupun pasangan.

Lecet/memar, ketika aktivitas seksual sedang memuncak. Bagian tubuh seperti kepala bisa saja terjadi hal ini akan menimbulkan memar atau luka lecet yang diakibatkan perlepasan hormone oksitosin yang terjadi ketika penetrasi seksual berlangsung. Benturan ini tidak akan terasa saat aktivitas seksual berlangsung tetapi baru akan dirasakan pada saat selesai melakukan hubungan seksual.

Otot sakit, melakukan hubungan seksual sama seperti melakukan aktivitas kardio. Dan hubungan seksual dapat menimnulkan penumpukan lactic atau asam yang ada pada otot.

Lecet pada organ vital, melakukan seks marathon dapat menimbulkan rasa sakit terhadap organ vital dan jika terlalu sering terjadi maka organ vital akan mengalami lecet. Hal ini paling umum terjadi pada vagina wanita karena harus menerima gesekan secara berturut2 dari penis pria.

Baca juga:   Posisi Oral Sex untuk Meraih Kenikmatan

Infeksi saluran kencing, seletah melakukan beberapa jam aktivitas seksual wanita biasanya mengalami infeksi saluran kencing yang diakibatkan oleh infeksi bakteri.

Sakit bagian punggung, terlalu sering melakukan hubungan seksual dapat menyebabkan fenomen atau pasangan mengalami sakit pada bagian punggung. Hal ini terjadi karena fenomen dan pasangan terlalu sering melakukan hubungan seksual.

Serangan jantung, walaupun kasus seperti ini jarang sekali terjadi, bukan berarti tidak dapat menimpa fenomen ataupun pasangan jika terlalu lama melakukan hubungan seksual dan terlalu sering melakukan hubungan seksual secara marathon.

Itu adalah beberapa bahaya yang akan terjadi jika melakukan hubungan seksual dengan durasi yang terlalu lama.(FMZ/AS)

Comments
Loading...