Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bahaya Melakukan Sex Saat Datang Bulan

0

Fenomen harus tahu bahwa melakukan hubungan seksual ketika wanita menstruasi itu berbahaya !!!

 

Fenomagz – Wanita akan menghindari hubungan seksual saat sedang menstruasi atau datang bulan. Walaupun ada yang mengatakan bahwa melakukan hubungan seks saat datang bulan itu dilarang oleh agama, tetapi ternyata secara ilmiah memang benar kalau melakukan hubungan seksual ketika datang bulan itu berbahaya.

Dibawah ini merupakan bahaya yang mengancam jika fenomen memaksakan pasangan wanita untuk berhubungan seks pada saat datang bulan.

Berisiko besar tertular penyakit seksual ketika datang bulan Rahim yang dimiliki oleh wanita akan terbuka sehingga pada saat berhubungan seksual besar kemungkinan bakteri atau bakteri jamur berbahaya dapat menganggu ekosistem yang masuk kedalam.

Tingkat keasaman pada vagina rendah asam pada vagina berguna untuk membunuh bakteri yang berbahaya dan pada saat wanita datang bulan PH dan tingkat keasaman pada vagina wanita sangat rendah. Sehingga jika bakteri atau penyakit yang masuk kedalam vagina tidak dapat dikendalikan dan akibatnya akan mudah terjangkit penyakit.

Endometriosis bahaya lain adalah jika wanita yang sedang datang bulan kemudian mengalami orgasme akan membahayakan bagi rahimnya.

Emboli jika pada saat datang bulan wanita melakukan hubungan seksual akan terjadi gelembung udara. Dan kemungkinan besar pembuluh darah yang terbuka. Pada saat itu darah mengalir kemudian menyumbat jantung itu akan membahayakan bagi keselamatan jiwa.

Tetap bisa hamil banyak pasangan beranggapan bahwa pada saat berhubungan supaya pasangan wanita atau istri tidak hamil. Tapi faktanya perempuan yang sedang datang bulan dan melakukan hubungan seksual kemudian terjadi pembuahan, tetap akan mengalami kehamilan walaupun kemungkinanya kecil.(FMZ/AS)

Baca juga:   Ini Penyebab Gairah yang Sering Menurun
Comments
Loading...