Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bahaya Memasukkan Penis Kedalam Ini

0

Jangan coba-coba untuk melakukan hal-hal ini saat masturbasi atau akan berakibat fatal !!

Fenomagz – Pria merupakan salah satu makhul yang paling sering melakukan kegiatan masturbasi dibandingkan dengan wanita. Karena seringnya melakukan masturbasi terkadang pria senang berfantasi dengan memaksukkan penis kedalam lubang tertentu. Bahkan terkadang pria suka memasukkan penisnya kedalam tempat yang tidak seharusnya.

Hal ini terjadi karena kebanyakan pria memiliki rasa penasaran yang tinggi sehingga ingin mencoba hal yang baru dengan memasukkan penis kedalam lubang tertentu. Nah untuk fenomen yang merupakan salah satu pria suka melakukan onani tetapi ingin mencoba hal yang seharusnya tidak dilakukan berikut ini adalah beberapa tempat yang tidak seharusnya dimasukkan penis.

Memasukkan penis kedalam botol, pernah terjadi kejadian yang dialami oleh pria karena melakukan masturbasi dengan menggunakan botol sehingga penisnya terjebak didalam botol plastic. Kabarnya seorang pria ini memiliki inpirasi dari sebuah film Hollywood yang sedang terkenal pada saat itu. Karena tindakannya yang memasukkan penis kedalam botol akhirnya dirinya harus meminta bantuan kepada pemadam kebakaran untuk membantunya mengeluarkan penis dari dalam botol plastic.

Memaksukkan penis kedalam pipa, beberapa waktu lalu tercatat pula di negara inggris bahwa ada pria yang mengalami penis terjebak didalam pipa besi hal ini terjadi karena pria yang melakan masturbasi dan memasukkan penisnya kedalam pipa sehingga penisnya terjepit didalam pipa.

Penis terjebak dalam tape perekat, ternyata ada kasus yang memprihatinkan yang dialami oleh seorang pria karena menggunaan tape perekat sebagai alat bantu masturbasi sehingga membuat pria ini harus menahan ereksi selama 20 menit lamanya sehingga akhirnya pria ini harus meminta bantuan kepada ambulance untuk membantunya keluar dari masalah ini.

Baca juga:   Ini Tanda Bahwa Fenomen Telah Masturbasi Secara Berlebihan

Masturbasi dengan bangku taman, pria asal Hongkong melakukan masturbasi di bangku taman yang ada di Hongkong, sehingga membuat penis pria itu terjepit didalam sela bangku taman, hal ini sontak membuat warga sekitar heboh dan membuat puluhan sampai dengan lusinan polisi turun untuk membantu pria ini membebaskan penisnya yang terjepit. Ketika hal ini terjadi pria Hongkong ini mengaku penasaran ingin mencoba masturbasi dengan hal yang baru.(FMZ/AS)

Comments
Loading...