Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bahaya Sex Setelah Melahirkan

0

Ternyata melakukan hubungan sex setelah melahirkan itu berbahaya !!

 

Fenomagz – Fenomen harus berhati-hati ketika melakukan hubungan seks dengan istri yang baru melahirkan. Karena setelah wanita melahirkan vagina akan mongering dalam tiga bulan pertama jadi jika dipaksakan untuk melakukan hubungan seks fenomen akan mengalami kesulitan untuk melakukan penetrasi terhadap istri pada saat melakukan hubungan seksual.

Bahayanya, jika dalam masa nifas sudah melakukan hubungan seks, dikhawatirkan terjadi infeksi, terutama pada wanita yang masih mengalami perdarahan pasca melahirkan. Kenapa? Selama masa nifas, seorang wanita mengeluarkan cairan yang berasal dari rahim dan vagina. Cairan ini mempunyai reaksi bassa/alkalis yang dapat membuat organisme berkembang lebih cepat dari kondisi asam yang ada pada vagina normal. Apabila wanita tersebut melakukan hubungan intim pada masa nifas maka resiko munculnya infeksi semakin besar.

Berikut ini adalah hal-hal yang menyebabkan kenapa harus melakukan seks secara hati-hati setelah istri melahirkan.

Organ intim yang kering, hal ini sangat wajar terjadi pada wanita yang habis melahirkan karena itu perlu lubrikasi khusus dalam melakukan hubungan seks dengan istri agar tidak terasa sakit ketika penetrasi dilakukan. Jangan membenamkan terlalu kasar karena akan meyebabkan lecet pada bagian vagina yang sedang kering.

Lelah, karena setelah melahirkan dan harus menjaga anak cobalah melakukan hubungan seks setelah anak tidur atau kondisi sang istri sudah pulih dari masa persalinan.

Baca juga:   Ini Kesalahan Pria Saat Malam Pertama Berhubungan Seks

Latihan kegel, hal ini penting dilakukan untuk memperkuat otat bagian panggul, latihan ini dapat mempercepat pemulihan otot bagian vagina usai melahirkan.

Nutrisi cukup, selalu cukupi nutrisi agar ASI tetap lacar dan sehat untuk bayi.

Melakukan pemanasan, hal ini penting dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual sebelum penetrasi dilakukan oleh fenomen.

Menggunakan alat kontrasepsi, penting sekali diterapkan untuk mencegah kehamilan yang terlalu dekat.(FMZ/AS)

Comments
Loading...