Fenomagz
Unleash the Wild Side

Beberapa Kecelakaan yang Sering Dialami Penis

0

Hindari hal-hal ini jika tidak ingin penis fenomen mengalami kecelakaan !!

 

Fenomagz – Fenomen pasti sudah tidak asing lagi dengan sebutan penis. Ini adalah alat vital yang dimiliki oleh pria.

Diantara fenomen mungkin pernah mengalami penis terjepit oleh resleting celana. Hal ini merupakan kecelakaan ringan yang paling sering terjadi dan dialami oleh pria. Tapi faktanya banyak lagi kecelakaan penis yang bisa dialami oleh penis pria.

Untuk menambah pengetahuan fenomen tentang kecelakaan penis yang terjadi pada penis pria. Beriut adalah hasil rangkuman yang fenomagz rangkum untuk menambah pengetahuan fenomen.

Penis terpotong, kejadian ini merupakan kecelakaan terburuk bagi penis pria. Tapi faktanya di Amerika Serikat kecelakaan seperti ini sering terjadi dan dialami oleh pria malang yang penisnya terpotong. Dan buktinya tercatat selama setahun kejadian seperti ini rata-rata ada 1.000 kasus. Ada yang terancam putus atau bahkan putus dikarenakan gunting, silet, atau gunting kuku.

Terbentur, kejadian ini sering dialami oleh penis pria yang terbentur oleh benda tumpul yang sering terjadi adalah pada bagian penis ataupun bagian scrotum atau yang lebih dikenal dengan buah zakar. Kasus terbanyak terjadi karena terbentur sepeda pada saat berolahraga.

Patah penis, fenomen akan merasa heran dan bertanya kenapa penis bisa patah padahal penis merupakan organ tubuh pria yang tidak memiliki tulang. Tetapi penis patah karena penis mengalami kerusakan mirip dengan patahnya struktur tulang.

Baca juga:   Bahan Alami Yang Pas Untuk Pelumas Penis

Lecet, kecelakaan yang paling sering terjadi ada penis lecet hal ini bisa disebabkan karena tergaruk oleh kuku atau terlalu keras membersihkan penis dengan sabun pada saat mandi. Hal ini menyebabkan penis lecet. Tapi umumnya penis lecet akan cepat sembuh dan pulih kembali dengan sendirinya hanya dalam beberapa hari, namun jika terjadi infeksi maka akan membuat luka yang lecet menjadi lama dan susah sembuh.

Terjepit oleh lubang, kram pada bagian otot vagina perempuan bisa juga menyebabkan penis terjepit pada saat melakukan hubungan seksual. Karena menyebabkan tekanan sekitar lubang membuat penis tidak mengalirkan darah yang lancar. Dan kasus seperti ini sering sekali terjadi pada pria yang sering menggunakan cincin pada penisnya. (FMZ/AS)

Comments
Loading...