Beranda Sex Life Beberapa Orgasme Aneh Yang Bisa Terjadi Pada Wanita

Beberapa Orgasme Aneh Yang Bisa Terjadi Pada Wanita

orgasme

Fenomagz – Wanita rupanya punya beberapa jenis orgasme. Suami perlu mengetahui soal orgasme wanita. Tentu saja ini agar membantu pasangan bisa meraih orgasme dengan maksimal.

Psikolog somatik dan terapis seks bersertifikat di Los Angeles, Holly Richmond menyebutkan beberapa jenis orgasme yang mungkin terdengar aneh bagi suami.

Orgasme puting

Puting dipenuhi ujung-ujung saraf sehingga menjadi area paling sensitif pada tubuh. Pada kenyataannya, beberapa wanita bisa orgasme hanya dari stimulasi puting saat disentuh.

“Bagi sebagian wanita, hanya ada lebih banyak stimulasi antara bagian tubuh erotis dan sensual lainnya dengan dasar panggul atau klitoris,” kata Richmond.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa orgasme puting tidak pernah terjadi pada Anda, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Core-gasm

Saat latihan fisik, orgasme bisa terjadi. Beberapa latihan olahraga di gym, seperti dorongan pinggul dan memiringkan panggul dapat menimbulkan orgasme.

“Ya, ini serius. Itu adalah kontraksi otot-otot dasar panggul, yang persis seperti apa yang terjadi selama orgasme. Jika Anda melakukannya (latihan) dengan cukup, itu dapat merangsang orgasme,” jelas Richmond.

Orgasme saat tidur

Menurut dokter obstetri dan ginekologi Sherry Ross, beberapa wanita dapat mengalami orgasme selama mimpi erotis saat tidur.

Mimpi erotis dapat menyebabkan peningkatan aliran darah ke alat kelamin. Kondisi ini mirip dengan peningkatan aliran darah yang terjadi saat berhubungan seks.

Karena Anda tidur, Anda berada dalam keadaan relaksasi yang dalam, sehingga merangsang orgasme. Meskipun tubuh Anda tidak tersentuh secara fisik.