Fenomagz
Unleash the Wild Side

Beberapa rekor dunia terbaik seputar seks

rekor dunia seks yang pernah terjadi di dunia

0

FENOMAGZ – Pernahkan anda berimajinasi ingin membuat rekor dunia terkait seks? Ada beberapa catatan dunia soal seks, dari vagina terbesar di dunia hingga ejakulasi terlama. Berikut ini beberapa rekor dunia tentang seks.

Vagina terbesar

Vagina terbesar di dunia milik Anna Swan (1846-1888) dengan garis lingkar Vagina 48 cm. anna, seorang wanita asal scotland yang punya tinggi badan mencapai 233 cm. ia juga tercata sebagai bayi yang punya berat badan lahir besar, yakni sebesar 10 kg.

Penis Terpanjang

Reberto Esquivel Cabrera membuat geger dunia. Ia mengaku mempunyai penis terpanjang di dunia. Pria 52 tahun tersebut itu mengatakan, ukuran panjang penisnya mencapai 48 cm.

Orgasme terlama selama satu jam

Seorang wanita tercatat mengalami orgasme hebat dalam satu jam oleh para peneliti Center for Sexual Studies di california, Amerika Serikat.

Pesta seks terbesar

Pesta seks terbesar yang pernah terjadi di dunia yaitu di Jepang. Event ini mampu menampung lebih dari 500 pasangan  yang terdiri masing-masing 250 pria dan 250 wanita. Acara ini di gelar di sebuah gedung yang sangat luas dan di lengkapi koreografer. Kebaradaan koreografer sendiri di tujukan agar aksi seks massal ini dapat di lakakukan serempak.

Baca juga: Wisata Alam Bukit Seroja Wonosobo, Bikin Melongo!

Masturbasi terlama

Ini bisa saja terdengar agak menyakitkan. Masanobu Sato menghabiskan waktu selama 9 jam 58 menit saat sedang melakukan masturbasi dalam sebuah acara Masturbate-A-Thon, yang di selenggarakan center for sex dan culture di San Francisco, Amerika Serikat.

Baca juga:   Faktor Usia Bisa Melihatkan Kondisi Mr P Lho Fenomen

Ejakulasi terpanjang

Seorang pria berhasil ejakulasi hingga penisnya mencapai panjang 6 meter. Ukuran ini bahkan melebihi ukuran sebuah mobil limosin.

Orgasme terbanyak

Dr. William Hartman dan Marilyn Fithian dari Martal Sexual Studi Center, Long Beach California AS melakukan penelitian selama 22 tahun mengenai fenomena orgasme pada pria dan wanita. Wanita dapat bertahan dan mengalami 134 kali orgasme/jam sedangkan pria sebanyak 16 kali tiap jamnya.

Vagina terkuat

Untuk urusan ini memang Tatiana Kozhevnikova adalah yang terkuat. Wanita rusia ini memeng merupakan pemegang rekor “Vagina” terkuat di dunia. Tatiana dapat mengangkat sebuah bandul yang terikat dengan sebuah beban seberat 62 kg yang di benamkan pada liang senggamanya. (fmz/bb)

Comments
Loading...