advertisement

Beberapa Tanda Alergi Yang di Sebabkan Oleh Kondom

judi

Melakukan hubungan seksual tidak selamanya untuk mencetak keturunan karenanya kondom digunakan tetapi ternyata ada alergi yang disebabkan kondom

 

Fenomagz – Menggunakan kondom adalah salah satu alternative yang digunakan oleh mereka yang melakukan hubungan seksual agar terhindar dari penyakit menular yang disebabkan oleh hubungan seksual.

Meskipun berguna mencegah dan melidungi pengguna kondom ternyata kalau ada beberapa orang yang memiliki alergi terhadap kondom. Dan berikut ini adalah beberapa tanda alergi yang disebabkan oleh kondom.

Mengalami gatal gatal, Lateks yang menjadi bahan utama pembuat kondom bisa menyebabkan reaksi alergi di kulit seperti gatal, ruam kemerahan, hingga kulit melepuh.

Mengalami rasa panas seperti terbakar, Jika kamu seorang wanita, alergi kondom juga bisa menimbulkan sensasi panas seperti terbakar di alat kelamin, bahkan setelah penggunaan kondom dilepas. Pada pria, reaksi alergi kondom yang terjadi juga menimbulkan rasa panas di alat kelamin yang kemudian disertai dengan gatal.

Memiliki ciri pada bagian kulit yang gatal namun memiliki cairan,  Selain gatal yang muncul akibat reaksi alergi, kulit di area alat kelamin juga bisa melepuh kemerahan yang kemudian berisi cairan. Jika hal ini terjadi padamu, sebaiknya jangan digaruk sebab bisa membuat kulit jadi lecet, terasa perih, dan muncul bekasnya yang mengganggu.

Untuk yang mengalami alergi akan bengkak di bibir, Bibir bengkak juga bisa kamu alami ketika kamu alergi kondom, lho. Hal ini terjadi ketika adanya blow job yang melibatkan penggunaan kondom.

Mengalami gangguan pada pernafasan, Dada sesak dan kesulitan bernapas bisa terjadi saat kamu mengalami alergi kondom. Sebab racun latex akan masuk ke dalam aliran darah yang berakhir di jantung dan tiba-tiba mengganggu transportasi oksigen di aliran darahmu yang kemudian akan membuatmu sesak dan sulit untuk bernapas dengan lancar.

Bila Fenomen pernah mengalami gejala diatas atau sedang mengalami gejala diatas bisa jadi hal tersebut diakibatkan karena Fenomen mengalami alergi terhadap kondom. Sebaiknya segera bertemu dengan dokter untuk melakukan konsultasi agar tanda alergi yang timbul segera diatas oleh dokter yang memiliki pengalaman.(FMZ/AS)

Comments
Loading...