Tips Begini Caranya Melakukan Seks Kilat

Agar seks kilat terasa amat nikmat, anda bisa mengikuti beberapa trik dan tips menariknya

 

FENOMAGZ – Seks kilat sebelum berangkat kerja bukan hal yang perlu dihindari. Keseruan seks kilat bisa anda lakukan dengan berbagai trik menarik ini. Agar seks kilat terasa amat nikmat, anda bisa mengikuti beberapa trik dan tips menariknya. Yuk mari kita simak bersama berikut ini :

Tidak harus terlanjang

Melakukan seks kilat akan memanding adrenalin anda dan pasangan. Kuncinya, anda perlu menikmati seks tanpa harus sepenuhnya telanjang, seks kilat mengenakan busana bisa lebih hot dibandingkan yang anda bayangkan.

Tetap diam

Ketika anak-anak masih berada di rumah, anda perlu melakukan seks kilat tanpa banyak mengeluarkan suara. Tantangan seks ini pasti seru dilakukan di kamar atau di kamar mandi.

Jangan terlalu lama

Seperti namanya kilat, anda tidak perlu berlama-lama melakukannya. Anda perlu tahu bagaimana cara merangsang pasangan dengan cepat dan menikmatinya tanpa jeda yang berkepanjangan.

Kepuasan individual

Memang terdengar egois. Biasanya pria yang mencapai orgasme dalam seks kilat. Meski kemungkinan kecil pasangan bisa mendapatkan orgasme dalam sesi seks ini, bukan berarti ia tidak menikmati permainan ini. Wanita tetap menikmatinya kok, tapi yang namanya hutang perlu dibayar pada malam nanti. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...