Begini lah Cara Sinyal Libido Anda Meningkat

pasangan suami istri bisa saling menunjukkan sinyalnya libidonya meningkat, anda harus tahu agar tidak terjadi salah paham secara sepihak

 

FENOMAGZ РSaat jarang berhubungan seks, pasangan suami istri bisa saling menunjukkan sinyalnya libidonya meningkat, anda harus tahu agar tidak terjadi salah paham secara epihak. Berikut adalah tanda yang menunjukkan jika pasangan ingin bercinta, yuk mari kita cari tahu simak bersama  :

Memeluk tubuh sepanjang malam

Mungkin anda sangat jarang tidur berpelukan dengan pasangan, tapi sekalinya menghabiskan malam berdua, dia sangat suka memeluk tubuh anda, biasanya pelukan yang diberikan cukup erat, sembari merangsang bagian G-spot.

Napas berat

Saat tubuhnya bergairah, napasnya terasa sesak dan muncul erangan. Detak jantung meningkat, seperti saat tubuh sedang mempersiapkan orgasme. Biasanya tubuh membutuhkan banyak oksigen agar waktu bercinta tidak terhalang.

Miss v kontraksi

Wanita juga bisa menimbulkan libido yang besar, ternyata tandanya muncul saat berhubungan seks, Miss V teruus kontraksi seperti melakukan senam kagel, ototnya menegang dan lebih cepat mengalami penetrasi.

Fantasi seks

Ketika dia ingin bercinta, gairahnya bbisa muncul saat melakukan fantasi seks, ini wajar terjadi dan jangan jadikan alasan yang membuat anda cemburu. (fmz/pz)

Comments
Loading...