Fenomagz
Unleash the Wild Side

Belajar Seks dari Wanita Dewasa dan 7 Macam Ritual Seks

Berikut tujuh ritual seks dari seluruh penjuru dunia

0

FENOMAGZ – Ritual seks dengan seseorang yang bukan pasangan di gunung kemukus kini tngah menjadi sorotan di dunia. Selain di tempat yang terletak di Sragen, Jawa Tengah itu, ritual seks yang bakal terdengan aneh di telinga masyarakat modern juga ternyata ada di belahan dunia lain.

Mulai dari ritual seks menelan sperma hingga bercinta dengan sesama jenis. Berikut tujuh ritual seks dari seluruh penjuru dunia:

Masturbasi di depan publik

Masyarakat Mesir Kuno berani melakukan masturbasi di depan publik. Para pria berani melakukan ejakulasi di Sungai Nil agar panen berlimpah.

Baca juga: Selain Menyegarkan, Berikut 7 Manfaat Makan Mentimun

Poliandri legal di beberapa suku di Nepal

Beberapa suku di Nepal memperbolehkan poliandri atau istri bisa memiliki banyak suami.

Bercinta dengan pria yang lebih muda

Di Yunani Kuno, pria dewasa memilih bercinta dengan remaja laki-laki yang muda. Bila seseorang mampu melakukan penetrasi secara aktif berarti memiliki status sosial yang tinggi.

Gubuk cinta untuk anak perempuan

Orang-orang tua di Suku Kreung, kamboja membangun sebuah gubuk yang bisa di manfaatkan oleh para remeja perempuan untuk bercinta. Mereka diizinkan tidur dengan sejumlah pria, sampai akhirnya menemukan pasangan yang tepat yang akan dipilih sebagai suami.

Belajar seks dari wanita dewasa

Sebuah pulau kecil yang terletak di Samudra Pasifik Selatan, Mangaia, memiliki tradisi yang unik tapi nyata. Remaja pria yang berusia 13 tahun di perkenankan bercinta dengan wanita yang lebih tua. Hal ini di maksudkan agar remaja tersebut belajar caranya bercinta dari yang sudah berpengalaman.

Baca juga:   Atasi Kebosanan Dalam Hubungan Seks

Seks usia dini

Anak perempuan usia enam tahun warga suku Trobriander di Papua Nugini sudah aktif secara seksual. Untuk pria, usia 10-12 sudah diperbolehkan berhubungan seks.

Paksaan minum air mani

Ritual seks yang terjadi pada sebuah suku Sambian bakal terengar aneh di telinga kita. Suku ini meminta anak laki-laki dan perempuan untuk minum air mani dari sosok pahlawan di suku tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...