Benarkah 5 Hal ini Mampu Membunuh Gairah Seksual Pria Secara Drastis?

Berikut ini beberapa hal yang dapat membunuh gairah seksual pria

FENOMAGZ – Gairah seksual sangat diperlukan oleh Anda untuk melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan Anda. Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menumbuhkan gairah seksual Anda seperti dengan mengonsumsi makanan sehat maupun melakukan berbagai macam aktivitas olahraga. Namun selain hal itu, Anda harus mewaspadai beberapa hal yang dapat menurunkan gairah seksual pasangan Anda.

Baca juga: Ini Dia 9 Undang-Undang Seks Teraneh Di Amerika

Berikut ini beberapa hal yang dapat membunuh gairah seksual pria:

Permen licorice

Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh New England Journal of Medicine menemukan bahwa kadar testosteron pria akan menurun drastis ketika mereka mengonsumsi permen licorice.

Kemasan plastik

Kandungan bahan kimia BPA atau bisphenol A yang ada di dalam kemasan plastik mampu berdampak pada kesehatan tubuh pria. Sebab paparan BPA mampu menurunkan jumlah sperma pria.

Kacang kedelai

Siapa yang menyangka bahwa kacang kedelai mampu menurunkan gairah seksual pria dan memperkecil ukuran penis ketika ereksi?

Lilin wangi

Penggunaan lilin wangi yang biasanya dipakai untuk membangkitkan suasana romantis justru dapat membunuh libido pria. Hal ini disebabkan karena kandungan bahan kimia yang ada di dalam asap lilin yaitu benzena dan toluena.

Obat flu

Obat flu mengandung bahan kimia seperti diphenhydramine atau pseudoefedrin yang memiliki efek samping yaitu menurunkan gairah seksual dan menyebabkan disfungsi ereksi. (fmz/bb)

Comments
Loading...