Fenomagz
Unleash the Wild Side

Benarkah Ada Cara Membesarkan Penis yang Efektif?

Berikut ini cara membesarkan penis yang efektif

0

FENOMAGZ – Ketika berbicara soal ukuran penis, mungkin hampir tidak ada satupun pria yang tidak pernah mengkhawtirkan hal ini di satu titik dalam kehidupannya. Selain itu, mungkin juga hampir semua pria di planet ini setidaknya pernah memuaskan rasa penasarannya mengembara di dunia online mencari tahu cara-cara untuk membesarkan penis dan benar-benar tergir untuk mencobanya.

Baca juga: Fakta Mengapa Pria Menyukai Wanita Berbokong Besar

Berikut ini cara membesarkan penis yang efektif:

Pompa vakum

Untuk beberapa kasus tertentu, pompa vakum juga membantu penderita kondisi medis masalah hambatan sirkulasi darah untuk mendapatkan dan menjaga ereksi. Pompa vakum sering digunakan pada pria lanjut usia, yang memiliki diabetes, atau disfungsi ereksi (walaupun tidak menyembuhkan hanya mengelola gejalanya).

Suplemen dan krim topikal

Obat-obatan oral dan krim topikal pembesar penis mengklain mengandung hormon,vitamin, mineral, atau rempah tradisional yang efektif membesarkan penis.

Menggantungkan beban pada penis

Beberapa percaya bahwa ukuran penis yang lebih besar dapat dicapai dengan menggunakan beban yang digantungkan dari ujung penis secara berulang dari waktu ke waktu. Terdengar menyakitkan, namun jangan salah, alternatif non-obat ini tercata merupakan metode tertua dalam upaya memperbesar ukuran penis.

Perangkat fisik

Melihat peluang ini, kini banyak produsen penis extender atau stretcher yang mencuat di pasaran. Penis extender, sesuai namanya, menggunakan metode traksi penis yang layu diselipkan kedalam tabung ekstender untuk kemudian ditarik setiap hari.

Baca juga:   Tips Cara yang Aman Membersihkan Mr P dengan Benar

Bedah plastik

Ada dua prosedur medis yang tersedia untuk pembesaran penis, bedah plastik untuk menambah panjang penis, yang melibatkan pemotongan ligamen suspensori. Ligamen ini menyambung penis ke area panggul dan menopang penis dalam keadaan tegak saat ereksi. Saat ligamen di potong, posisi penis akan merosot turun ke bawah, yang memberikan ilusi tampak lebih panjang dan besar. (fmz/bb)

Comments
Loading...